Monday, 29 April 2024
HomeNasionalJadwal Layanan Sunday Clinic di RS Murni Teguh Ciledug

Jadwal Layanan Sunday Clinic di RS Murni Teguh Ciledug

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug membuka layanan bagi pasien yang ingin berobat ke rumah sakit di Minggu.

Layanan pada Minggu 18 Februari 2024 ini menyediakan layanan poli spesialis anak yang dimulai pukul 09:00 WIB sampai 11:00 WIB.

Kemudian poli spesialis penyakit dalam yang dibuka mulai pukul 09:00 WIB sampai 12:00 WIB.

Selanjutnya, pelayanan Fisioterapi yang dibuka mulai pukul 09:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB.

Baca juga : Malam Minggu, yuk Barbeque-an Seru di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

yang dibuka oleh Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug untuk melayani pasien yang datang melakukan pemeriksaan pada hari Minggu.

Layanan poli spesialis anak Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug ada dr. Andrew Andyputra, Sp.A.

Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug membuka layanan bagi pasien yang ingin berobat ke rumah sakit di hari Minggu. (Istimewa/bogordaily.net)

Untuk layanan Clinic poli spesialis penyakit dalam ada dr. Rifky Budi Triyatno, Sp.PD.

bisa jadi pilihan bagi pasien untuk melakukan pengobatan pada libur di rumah sakit.

Jika masih ragu untuk ke rumah sakit di hari kerja Senin sampai Jumat dan Sabtu, maka Minggu bisa jadi pilihan bagi pasien untuk berobat.

Hal utama yang ditekankan di adalah kenyamanan pasien.
Layanan ini hanya berlaku untuk pasien umum dan asuransi swasta.

Pasien yang ingin mendaftar bisa menghubungi (021) 7371919 atau 081280000565.

Mengenal

Sebagai informasi, Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug sebelumnya beroperasional dengan nama Rumah Sakit Aminah sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Medikarya Aminah Utama dan telah diakuisisi oleh Murni Teguh Hospitals pada awal tahun 2019.

Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug dikembangkan sesuai dengan perubahan lingkungan yang dinamik serta tuntutan kebutuhan akan pelayanan rumah sakit yang terus meningkat.

Sehingga Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug sedang terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan serta fasilitasnya.

Baca juga : Bocah Jadi Korban Pencabulan di Rancabungur Bogor, Pelaku Diamankan

Selain bekerjasama dengan berbagai asuransi dan instansi/perusahaan, Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug juga berkomitmen untuk berkontribusi pada program pemerintah melalui kerjasama jaminan kesehatan nasional (JKN).

PT Medikarya Aminah Utama telah melakukan evaluasi rumah sakit agar dapat berkembang menjadi rumah sakit yang memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi perusahaan, masyarakat Kota Tangerang khususnya dan pemerintah pada umumnya.

Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug memiliki fasilitas yang lengkap antara lain: IGD 24 jam, poliklinik spesialis, radiologi (X-Ray, CT Scan 128 slices, USG), laboratorium patologi klinik, lab PCR, kamar bedah, kamar bersalin, NICU/ICU/HCU, hemodialisa, stroke service, rehabilitasi medik, phacoemulsifikasi, dan lainnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here