Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorJam Operasional Biskita Berubah saat Pemilu 2024, Simak di Sini

Jam Operasional Biskita Berubah saat Pemilu 2024, Simak di Sini

Bogordaily.net Jam Operasional Trans Pakuan pada Pemilu 2024 mengalami perubahan. Berikut jam operasional Trans Pakuan saat hari pemungutan suara 14 Februari 2023.

“Saat Pemiu perhatikan perubahan layanan yang biasanya beroperasi pada pukul 04.45 hingga 21.00. Khusus untuk tanggal 14 Februari 2024 berubah menjadi 04.00 hingga 20.00,” demikian pengumuman yang disampaikan melalui Instagram @biskitabogor.

“Selamat memilih dan berpesta demokrasi,” sambung .

Baca Juga: Cek Rute, Halte hingga Bus Terdekat BisKita Trans Pakuan Lewat Aplikasi Mitra Darat

Tentang Trans Pakuan

Trans Pakuan merupakan layanan angkutan umum berbasis bus raya terpadu di Kota Bogor.

Layanan ini menerapkan mekanisme subsidi BTS (Buy The Service) oleh BPTJ Kementerian Perhubungan. Dan diselenggarakan oleh Operator PT Kodjari Tata Angkutan berdasarkan standar pelayanan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Bus kota ini mirip dengan Transjakarta, yang hanya berhenti di halte tertentu saja. Bedanya, Trans Pakuan tidak menggunakan jalur khusus.

Bus ini juga diharapkan akan mengurangi jumlah angkutan kota yang masih beroperasi dan menjadi salah satu cara mengatasi kemacetan di Kota Bogor.

Layanan Trans Pakuan resmi beroperasi sejak 2 November 2021 yang ditandai dengan diadakannya soft launching uji coba layanan Trans Pakuan.

Layanan BisKita Trans Pakuan atau “Bus Inovatif Solusi Transportasi Perkotaan Terintegrasi dan Anda” beroperasi pada empat koridor pelayanan di Kota Bogor. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here