Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorKabupaten Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Gerakan Tanam Cabai Serentak se-Indonesia

Kabupaten Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Gerakan Tanam Cabai Serentak se-Indonesia

Bogordaily.net – siap menjadi tuan rumah acara pencanangan Gerakan Tanam Cabai (Gertam Cabai) serentak se-Indonesia. Acara digelar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga () ke-52 tingkat nasional.

Kegiatan pencanangan Gertam Cabai serentak seluruh Indonesia rencananya akan dilaksanakan pada 4 Maret 2024. Tujuannya untuk memasyarakatkan gerakan tanam cabai kepada masyarakat.

Baca Juga: Pemkab Bogor Berkomitmen Dukung Koperasi Agar Terus Berkembang

Cabai menjadi salah satu komoditas yang kerap memberikan dampak kepada inflasi setiap tahunnya. Selain pencanangan Gertam Cabai, akan diadakan juga Gerakan Pangan Murah, dan kampanye stop boros pangan, dan kegiatan lainnya.

Penjabat Ketua TP , Siti Chomzah mengatakan pihaknya melaksanakan rapat persiapan dalam rangka pencanangan Gerakan Tanam Cabai (Gertam Cabai) serentak se-Indonesia.

Baca Juga: Temu Inovator, Pemkab Bogor Dorong Masyarakat Terus Berinovasi

Ia turut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan memilih sebagai tuan rumah.

“Terima kasih kepada Ketua Umum TP Pusat yang sudah memilih sebagai tuan rumah pencanangan Gertam Cabai. Dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak ke-52,” kata Siti, Selasa 6 Februari 2024.

Ia menambahkan, siap menjadi tuan rumah dan sudah menyiapkan lokasi kegiatan yang tentunya representatif. Selanjutnya kata Siti, segala persiapan akan terus dimatangkan demi mensukseskan kegiatan tersebut. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here