Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorKetua DPRD Ajak Masyarakat untuk Membangun Kabupaten Bogor

Ketua DPRD Ajak Masyarakat untuk Membangun Kabupaten Bogor

Bogordaily.net mengajak seluruh elemen masyarakat membantu dalam membangun Kabupaten Bogor.

Ia mengatakan bahwa, dirinya sangat kenal yang merupakan pemimpin terbuka. Maka dari itu, mengajak semuanya untuk membantu menyelesaikan sejumlah persoalan di Bumi Tegar Beriman.

Baca juga : Sinopsis Exhuma Film Horor Korea yang Dibintangi Lee Dong Hyun

“Beliau baru dilantik belum genap 30 hari, dan saya kenal beliau adalah pemimpin yang sangat terbuka dan mau bersilaturahmi dengan siapapun,” kata , Jum'at 23 Februari 2024.

Menurutnya, banyak tugas yang harus diselesaikan selaku Penjabat Bupati Bogor bersama-sama dengan seluruh stakeholder yang ada.

Beberapa masalah bahkan membutuhkan sinergi dengan pemerintah pusat dan provinsi. Salah satu tugas yang tentu menjadi atensi semua pihak adalah pelaksanaan pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

Baca juga : Wajah Melepuh, Kartika Putri: Insyallah Gak Ada Penyakit Serius

Ia menilai Asmawa telah melakukan berbagai antisipasi dan koordinasi lintas sektoral dengan menggerakkan perangkat yang ada, untuk sama-sama mensukseskan pemilu dengan tetap menjaga aspek netralitas.

“Selain itu, salah satu contoh membangun Kabupaten Bogor lebih baik yakni persoalan yang ada di Parung Panjang juga sangat serius ditangani oleh beliau (Asmawa). Sudah berkali-kali beliau berkunjung ke sana dan kantung parkir dikerjakan dengan cepat,” ujar .(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here