Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorNaviri Berikan Simulasi Pencoblosan Kepada Warga Sukamulya Kota Bogor

Naviri Berikan Simulasi Pencoblosan Kepada Warga Sukamulya Kota Bogor

Bogordaily.net –  Priliarahma Caleg DPRD Kota Bogor Nomor urut 3 Dapil Bogor Timur dan Tengah dari Partai memberikan kepada para pendukungnya.

Simulasi tersebut dilaksanakan di Sukamulya, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada, Kamis 1 Februari 2024, pagi hari. Dan diikuti oleh puluhan ibu-ibu.

Sebelum memberikan , terlebihdahulu menyambangi ibu-ibu dalam kegiatan Isra Miraj di wilayah tersebut. juga memberikan bantuan berupa karpet untuk keperluan majelis taklim.

Baca juga : Profil M Adhiyat Pemeran Dilan 1983: Wo Ai Ni

“Semoga bantuan (karpet) yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat semua,” kata dalam sambutannya

Karpet yang diberikan sudah terlebihdahulu digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan keagamaan di lingkungan Sukamulya.

Setelah memberikan sambutan, juga mengajak ibu-ibu untuk melihat Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dilakukan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Bersama tim yang dibawa, Naviri memberikan penjelasan tentang bagaimana cara mencoblos kertas suara untuk DPRD Kota Bogor. Yang mana kertas suara tersebut berwarna hijau di bagian atas kertas.

Baca juga : Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Singgung Soal Ini

Naviri mengingatkan kepada semua ibu-ibu yang hadir agar menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Jadi ibu-ibu semua, kertas DPRD Kota Bogor ini warnanya hijau. Nanti pas pencoblosan diingat ya warna kertasnya,” jelas Naviri

Ia berharap, pesta demokrasi yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang berjalan dengan damai dan lancar, sebagaimana mestinya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here