Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanNonton Film Marry My Husband Episode 11 Sub Indo, Cek di Sini

Nonton Film Marry My Husband Episode 11 Sub Indo, Cek di Sini

Bogordaily.net film Marry My Husband Episode 11 sub indo yang sedang ditunggu-tunggu Yuk!

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Kang Ji-won, Park Min-hwan, dan Yoo Ji-hyuk?

Drama Korea terbaru di tahun 2024 ini di tulis oleh Shin Yoo-dam berdasarkan cerita dengan judul yang sama dari Sung Sp-jak. Kisahnya berjenis fantasi, drama balas dendam dan romantis.

Episode 1 tayang perdana pada 1 Januari 2024 dan dijadwalkan selesai pada 20 Februari 2024.

Drama yang dibintangi oleh Park Min-Young sebagai Kang Ji-Won dan Lee Yi-Kyung sebagai Park Min-Hwan ini telah mencuri perhatian pecinta drakor.

Hingga saat ini sudah tayang 10 episode di platform resmi Prime Video untuk pecinta drakor di Indonesia. Drama asal Korea Selatan ini sebenarnya tayang di jaringan resmi tvN.

Jadwal Tayang

Sesuai jadwal, episode terbaru rilis setiap hari Senin dan Selasa. Platform legal akan Prime Video akan merilisnya pada jam 20.50 (Waktu Korea Selatan) atau 18.50 WIB.

Jika mengikuti jadwal tersebut, maka hari ini Senin, 5 Februari 2024 akan tayang drakor Marry My Husband episode 11. Kemudian, besok hari Selasa, 6 Februari 2024 akan rilis episode 12.

Anda bisa memanfaatkan yang disematkan di artikel ini untuk streaming drakor terbaru ini. Nikmati video full movie, kualitas HD dengan sub Indo.

Sinopsis dan Spoiler

Pada episode 10, Ji-won sengaja mengacaukan makan malam pertunangan, membuat Min-hwan sangat malu. Peristiwa tersebut langsung menjadi bahan gosip para karyawan restoran.

Para karyawan mengatakan jika pertunangan Ji-won dan Min-hwan telah dibatalkan, dan dia berselingkuh dengan Su-min. Su-min berusaha menutupinya, namun karena kebohongannya, insiden supermarket muncul kembali.

Ji-won merusak makan malam pertunangan, membuat Min-hwan sangat malu. Karyawan segera bergosip bahwa pertunangan Ji-won dan Min-hwan telah dibatalkan, dan dia berselingkuh dengan Su-min.

Su-min berusaha menutupinya, namun karena kebohongannya, insiden supermarket muncul kembali. Dia kini terjebak dalam krisis dan akhirnya menjatuhkan bomnya.

Diperkirakan pada episode 11 nanti, Su-min akan semakin terdesak dan terjebak. Dia seperti menjatuhkan bom bunuh diri. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pastikan Anda di platform resmi agar tidak melanggar hak cipta. Anda bisa streaming di Prime Vidio. Tidak di sarankan lewat BiliBili TV, Drakorindo, Dramaq atau Juraganfilm.

Film Marry My Husband episode 11 Sub Indo

Bagi yang ingin menonton film ini bisa mengakses dan mengklik tautan dibawah ini :

LINK NONTON

Itulah Informasi dan ulasan mengenai film Marry My Husband episode 11 sub indo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here