Monday, 6 May 2024
HomePolitikPosko Pemenangan Prabowo-Gibran Gelar Nobar Debat Capres di Kawasan Stadion Pakansari

Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Gelar Nobar Debat Capres di Kawasan Stadion Pakansari

Bogordaily.net pemenangan Prabowo-Gibran yang berada di areal Stadion Pakansari, Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, menggelar nonton bareng () , pada Minggu 4 Februari 2024 malam.

Adapun ratusan massa yang merupakan pendukung Prabowo-Gibran Capres dan Cawapres nomor urut 2 itu antusias mengikuti dalam ke-5 atau debat pamungkas jelang pencoblosan pada 14 Februari 2024 nanti.

Salah seorang relawan Prabowo-Gibran, Arif Setiawan mengaku sangat senang bila pemenangan capres dan cawapres jagoan itu menghelat nontong bareng debat capres kelima.

“Sangat senang adanya debat capres terakhir ini bagi saya pribadi, karena bisa menunjukkan ekspresi secara bareng-bareng dengan pendukung Prabowo-Gibran lainnya,” kata Arif, Minggu 4 Februari 2024.

Ia meyakini, di debat pamungkas yang diselenggarakan oleh KPU Pusat sebagai rangkaian dalam menyampaikan visi misi bagi para kandidat pemimpin Indonesia dilima tahun kedepan itu, bahwa pasangan calon (Paslon) yang didukungnya itu bisa memaparkan dan memenangkan debat capres pamungkas tersebut.

“Saya yakin, dalam debat pamungkas ini bapak Prabowo bisa memenangkan debat terakhir dengan memaparkan seluruh program-program unggulannya saat memimpin Indonesia di lima tahun kedepan,” jelasnya.

Ia juga turut menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada pemenangan Prabowo-Gibran dikawasan Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, yang sudah menggelar debat capres pamungkas, pada malam hari ini.

“Tak lupa saya sampaikam ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara nonton bareng dari Pemenangan Prabowo-Gibran yang terakhir ini,” ujar Arif.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here