Sunday, 28 April 2024
HomePolitikProgram Elly Rachmat Yasin Sangat Dirasakan Masyarakat Kabupaten Bogor

Program Elly Rachmat Yasin Sangat Dirasakan Masyarakat Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Hj selaku anggota Komisi VI DPR RI dari PPP Kabupaten Bogor selama ini sudah banyak menyalurkan program bantuan dari pemerintah pusat yang sangat dirasakan masyarakat Kabupaten Bogor yang tersebar di 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Saat ini Hj terus melakukan sosialisasi pencalegannya sambil menjaring aspirasi dari semua masyarakat Kabupaten Bogor yang tersebar di 40 Kecamatan.

” Alhamdulilah selama menjadi anggota DPR RI, saya sudah banyak menyalurkan program dari Pemerintah Pusat kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Hj dihadapan Ibu Ibu dan masyarakat lainnya yang ada di salah satu desa di Kecamatan Sukamakmur, Senin, 5 Februari 2024.

Ada beberapa titik silaturahmi yang dilakukan di Kecamatan Sukamakmur dan Cileungsi.

Beberapa program Hj yang sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor diantaranya pengadaan puluhan mobil ambulance dari pemerintah pusat saat terjadi Pandemi Covid -19.

Hj yang saat ini kembali mencalonkan jadi Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari PPP Kabupaten Bogor juga telah berupaya mendatangkan ratusan motor sampah bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor juga telah memberikan bantuan sarana air bersih dengan pipanisasi kepada masyarakat di Kabupaten Bogor yang sempat dilanda kekeringan atau yang kesulitan sarana air bersih.

Bahkan, istri dari H Rachmat Yasin juga pernah memberikan bantuan dari pemerintah pusat terkait ribuan UMKM yang terdampak Pandemi Covid -19.

Program lain yang sudah diberikan Hj adalah bantuan kepada sarana Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Bogor.

Dalam silaturahmi ke Kecamatan Sukamakmur, Hj juga melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara pada Pileg 2024 yang akan dilangsungkan Rabu, 14 Februari 2024.

Sementara itu, tokoh PPP Kabupaten Bogor, H Rachmat Yasin sangat bangga dengan dukungan dari Hj Lela salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bogor asal Kecamatan Citeureup yang sangat dekat dengan keluarga besar PPP Kabupaten Bogor dan Hj Leha sangat mendukung perjuangan Hj yang kembali maju sebagai Caleg PPP Kabupaten Bogor Nomor 1 untuk DPR RI.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Bu Hj Lela yang turut hadir dalam silaturahmi kali ini. Bu Hj Lela selama ini sudah seperti keluarga sendiri,” papar RY

RY menambahkan, Hj Lela termasuk sosok yang sangat tinggi kepedulian sosialnya dilingkungan tempat tinggalnya di kawasan Kecamatan Citeureup.

Saat silaturahmi ke Sukamakmur kali ni hadir pula Caleg Nomor 1 untuk DPRD Jabar dari PPP Kabupaten Bogor yakni H. Muhammad Romli. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here