Friday, 3 May 2024
HomePolitikRaih Suara Terbanyak, Budhy Setiawan Kembali Duduk di Kursi DPR RI

Raih Suara Terbanyak, Budhy Setiawan Kembali Duduk di Kursi DPR RI

Bogordaily.net – Politisi Partai , diyakini akan terpilih dan kembali menjabat sebagai wakil rakyat di .

Pasalnya, caleg yang maju di Dapil Jawa Barat III (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur) itu mendapat suara tertinggi mencapai 68.034, berdasarkan dari hasil perhitungan suara di 83,32 persen TPS yang ada di dapilnya.

Ketua Tim Pemenangan , Yoda Miharja mengaku bersyukur karena caleg yang didukungnya mendapat suara tertinggi di antara 8 caleg lainnya yang maju ke .

Baca juga : Malam Minggu, yuk Barbeque-an Seru di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Ia pun bersama timnya akan terus memantau proses perhitungan suara yang saat ini masih berlangsung.

“Ya, hasil hitung rekapitulasi suara yang dilakukan tim berdasarkan plano dan C1, per hari ini pukul 16.06 WIB, suara Pak Budhy berada di urutan teratas dengan total suara 68.034 dari 83,32% TPS yang berjumlah 10.191 di Dapil JABAR III,” ujar Yoda Miharja, Minggu 18 Februari 2024.

Suara Budhy di Bogor dan Cianjut

Secara rinci, kata Yoda, suara mendapat 26.122 di Kota Bogor dan 41.912 di Kabupaten Cianjur.

“Artinya kami belum puas, karena proses perhitungan suara masih terus berlangsung, dan kami bersama tim sampai detik ini terus memantau proses rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan, untuk memastikan tidak adanya perubahan dari faktor human error,” ungkapnya.

Kemudian, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur yang sudah memilih .

Menurutnya, hasil yang terjadi saat ini membuktikan bahwa program-program selama menjabat sebagai Anggota (2019-2024) dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di dapilnya.

Baca juga : Bocah Jadi Korban Pencabulan di Rancabungur Bogor, Pelaku Diamankan

Di samping itu, dia juga meminta kepada penyelenggara pemilu untuk selalu menjalankan tugasnya secara profesional demi terciptanya demokrasi Indonesia yang jujur dan adil.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Dapil Jawa Barat III yang sudah percaya dan memilih Pak Budhy untuk melanjutkan kariernya di . InsyaAllah, Pak Budhy akan selalu amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here