Wednesday, 17 April 2024
HomePolitikRelawan Badar Dukung Dedie Rachim di Pilwalkot Bogor 2024

Relawan Badar Dukung Dedie Rachim di Pilwalkot Bogor 2024

Bogordaily.net Relawan Barisan Dedie Rachim (BADAR) mendukung penuh yang bakal maju di pemilihan wali kota (pilwalkot) Bogor 2024.

pun mendukung Dedie Rachim yang dinilai memiliki kerja nyata untuk keberlanjutan pembangunan di Kota Bogor.

Setelah Pemilu Pilpres dan Pileg, masyarakat Kota Bogor akan menghadapi Pilkada 2024 yakni pemilihan wali kota dan wakil wali kota Bogor.

BADAR menilai ketokohan yang saat ini menjabat wakil wali kota Bogor menjadi sosok yang menjadi pilihan masyarakat Kota Bogor untuk menyelesaikan program pembangunan di kota hujan.

Dedie Rachim sebelumnya mendapat dukungan politik dari PAN Kota Bogor sebagai calon wali kota Bogor 2024.

Selain dukungan partai politik, dukungan dari masyarakat dengan adanya relawan dianggap semakin mengokohkan posisi Dedie Rachim sebagai calon wali kota Bogor.

Ketua BADAR Candrasyah mengatakan hadirnya merupakan bentuk dukungan untuk Dedie Rachim.

“BADAR sebagai relawan, merupakan bagian dari masyarakat Kota Bogor untuk mengantarkan Dedie Rachim sebagai wali kota Bogor 2024,” ujarnya.

Bentuk dukungan masyarakat dan partai politik kata Candrasyah menunjukkan ketokohan Dedie Rachim sangat diharapkan dalam menggantikan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Dedie Rachim kata Candrasyah merupakan sosok yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan, kerja nyata, dekat dengan masyarakat, dan selalu memberikan solusi serta terobosan baru.

“Kota Bogor harus dipimpin oleh figur seperti Kang Dedie Rachim yang dekat dengan masyarakat. Turun ke lapangan dan cakap dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat. Serta memiliki kapasitas dalam memecahkan masalah,” jelasnya.

Selain itu Dedie juga dianggap sebagai calon wali kota yang dekat dengan kalangan tokoh agama, kalangan akademisi, para pelaku usaha hingga kalangan generasi muda.

Jaringan hingga Kelurahan

Sementara itu, BADAR telah memiliki jaringan, koordinator di 68 kelurahan. Para koordinator kelurahan akan melakukan pemetaan dan menjaring aspirasi masyarakat Kota Bogor.

Program-program yang dikemas BADAR disesuaikan dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Kota Bogor.

Tak hanya itu juga diterjunkan untuk memberikan informasi dan mengenalkan program yang sudah dilakukan oleh Dedie Rachim yang kenal masyarakat sebagai wakil wali kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here