Monday, 22 April 2024
HomeHotelSambut Ramadhan dengan Cucurak Khas Sunda di Sahira Butik Hotel Pakuan

Sambut Ramadhan dengan Cucurak Khas Sunda di Sahira Butik Hotel Pakuan

Bogordaily.net – Sahira Butik Hotel Pakuan merayakan dengan membuat paket yang merupakan satu tradisi spesial yang masih dilestarikan oleh warga Jawa Barat.

atau “curak-curak” merupakan Bahasa yang artinya suka-suka atau bersenang-senang.

Pada tradisi ini, dilakukan orang muslim sebelum memasuki bulan suci dengan cara makan bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Baca juga : Sinopsis Exhuma Film Horor Korea yang Dibintangi Lee Dong Hyun

Kebiasaan ini sangat lekat dengan masyarakat pada umumnya karena dengan cara ini mereka dapat menyambut Bulan Ramadhan dengan penuh suka cita.

Sahira Butik Hotel Pakuan turut melestarikan tradisi makan bersama ini dengan menghadirkan “Paket ”.

Paket ini termasuk hidangan makanan khas yang terdiri dari nasi liwet, ayam goreng, empal, cumi asin, urap sayur, tahu dan tempe goreng, lengkap dengan sambal, kerupuk dan lalapan.

Hanya dengan Rp450.000 untuk 7 orang, sudah bisa mendapatkan gratis es teh manis. Paket ini sangat cocok untuk disantap dengan suka cita bersama keluarga, rekan kerja, atau kerabat sebagai bentuk silaturahmi sebelum menjelang Ramadhan.

Paket dapat dipesan melalui telepon 0251-8311-207 atau Whatsapp 0819-5080-400. Follow Instagram @SahiraButikPakuan untuk mengetahui semua informasi penawaran spesialnya.

Mengenal Sahira Butik Hotel Pakuan

Baca juga : Wajah Melepuh, Kartika Putri: Insyallah Gak Ada Penyakit Serius

Sahira Butik Hotel Pakuan merupakan akomodasi bintang 3 yang terletak di jantung kawasan Bogor Timur dekat pintu tol yang merupakan salah satu gerbang utama masuk kota Bogor, tepatnya di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kota Bogor.

Butik berkonsep madani ekslusif bernuansa timur tengah ini menawarkan 43 hotel bagi tamu yang suka berpetualang kuliner tradisional dan hidangan lokal.

Hanya dicapai dengan berjalan kaki, hotel ini dekat dengan kawasan kuliner dan tempat hangout anak muda. Mall besar dan pusat oleh-oleh Bogor dapat dicapai dengan 10 menit berkendara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here