Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorZoom Group Tunaikan Zakat Perusahaan Rp200 Juta Melalui Baznas Kota Bogor

Zoom Group Tunaikan Zakat Perusahaan Rp200 Juta Melalui Baznas Kota Bogor

Bogordaily.net –  Badan Amil Nasional (Baznas) Kota Bogor menerima perusahaan dari Zoom Group sebesar Rp200.160.000.

Zoom Group yang merupakan holding dari beberapa anak usaha seperti PT Zoom Infotek Telesindo, PT Gerai Servis Indonesia, PT Top Generasi Teknologi dan CV Generasi Inovasi Teknologi setiap tahun menunaikan perusahaan.

merupakan kewajiban bagi seorang muslim dan para pengusaha muslim. Semakin banyak perusahaan di Kota Bogor yang menunaikan , semakin optimal program-program Baznas dalam upaya memberi kesejahteraan kepada mustahik.

Penyerahan berlangsung di Kantor Zoom Group, Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, Kota Bogor.

Penyerahan dihadiri oleh Wakil Ketua I Bidang Penghimpunan Baznas Kota Bogor Subhan Murtadla, S.Ag, M.E serta Direktur Utama Zoom Group Musbakri, S.TP., MM didampingi para staf perusahaan.

Apresiasi Baznas Kota Bogor untuk Zoom Group

Baznas Kota Bogor sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Zoom Group. Karena telah memberikan kepercayaan, menitipkan perusahaanya kepada Baznas Kota Bogor.

perusahaan yang ditunaikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor. Melalui program-program Baznas Kota Bogor dalam pengentasan kemiskinan. Dalam penyaluran ke mustahik melalui program pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi dan syiar dakwah” ujar Subhan.

Subhan memastikan, dana perusahaan ini akan disalurkan dan didayagunakan secara tepat kepada para mustahik. Dengan mengedepankan prinsip 3A atau Aman Syar'i, Aman Regulasi, Aman NKRI.

Sementara itu, Direktur Utama ZOOM Group Musbakri mengatakan Zoom Group merupakan perusahaan IT solution yang berbasis di Kota Bogor.

“Alhamdulillah, Zoom Group mempercayakan zakat perusahaan kepada Baznas Kota Bogor. harapan kami dana zakat yang kami titipkan dapat membawa manfaat untuk berbagai program yang sudah disiapkan di Baznas Kota Bogor,” ujar Musbakri.

Menurutnya, menunaikan zakat melalui Baznas dapat memecahkan masalah umat baik ekonomi dan sosial.

Dalam acara tersebut, Baznas Kota Bogor juga memberikan label “Taat Zakat” kepada Zoom Group. Label “Taat Zakat” juga dapat digunakan dalam produk ataupun branding perusahaan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here