Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorAjang APJ Cup 2024: Wadah Seleksi Menuju Porprov Jabar 2026

Ajang APJ Cup 2024: Wadah Seleksi Menuju Porprov Jabar 2026

Bogordaily.net – Ratusan karateka dari Kabupaten Bogor dipastikan akan meramaikan ajang bergengsi , yang dijadwalkan berlangsung di Venue Laga Satria, Pakansari, Cibiinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Dalam persiapan menyambut acara tersebut, telah terdaftar 450 , dengan perkiraan jumlah peserta akan mencapai target 500 peserta.

Kejuaraan karate ini akan mempertandingkan 56 kelas, dengan kategori usia antara 6 hingga 15 tahun.

Baca juga : Rumah Mewah Alshad Ahmad Dijual Rp300 Miliar

Muhammad Taufan Sahara Putra, yang menjabat sebagai Sskum FORKI Kabupaten Bogor, menyatakan optimisme besar bahwa akan menjadi platform penting, dalam menggali potensi atlet yang mungkin akan bergabung dengan Tim BK Porda Karate Kabupaten Bogor.

ini akan menjadi ajang seleksi untuk pembentukan Tim BK Porda Jabar dalam cabang olahraga karate,” ungkap Taufan pada Kamis, 7 Maret 2024.

Taufan juga menambahkan bahwa dalam yang akan datang, cabang karate akan mempertandingkan 17 nomor pertandingan.

Baca juga : LANY Gelar Konser Spektakuler di Indonesia 9 Oktober 2024

Sebagai persiapan, mereka berencana merekrut 17 atlet yang akan menjadi bagian dari skuad tim karate Kabupaten Bogor dalam perjalanan menuju BK Porprov Jabar.

Lebih lanjut, Taufan menegaskan bahwa pihaknya akan berkomitmen penuh untuk mendukung atlet lokal dari Kabupaten Bogor yang akan berlaga dalam BK Porprov maupun .

Hal ini menunjukkan keseriusan dan kebanggaan atas potensi di wilayah tersebut, serta harapan besar akan prestasi yang dapat dicapai oleh mereka di tingkat provinsi.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here