Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanLANY Gelar Konser Spektakuler di Indonesia 9 Oktober 2024

LANY Gelar Konser Spektakuler di Indonesia 9 Oktober 2024

Bogordaily.net – LANY, duo musik pop internasional yang tak diragukan lagi pesonanya, telah mengumumkan kembalinya mereka ke panggung Indonesia dalam tur Asia bertajuk “”. Dalam perhelatan yang sangat dinantikan, mereka akan berlangsung di pada tanggal 9 Oktober 2024.

Informasi resmi tersebut disampaikan oleh , promotor LANY, melalui akun media sosial mereka.

“CONFIRMED. @thisislany akan kembali ke Jakarta pada hari Rabu, 9 Oktober 2024, di ,” tulis pada Selasa, 5 Maret 2024 menambahkan kegembiraan bagi para penggemar setia LANY di Indonesia.

Baca juga : Akrab, Lisa BLACKPINK Foto Bareng Taylor Swift di Backstage

Bagi para penggemar yang tak sabar untuk merasakan pengalaman yang luar biasa ini, tiket presale akan mulai dijual pada Senin, 11 Maret 2024 pukul 10.00 WIB dan akan berakhir pada Selasa, 12 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. Sedangkan, tiket general on-sale akan tersedia mulai Rabu, 13 Maret 2024 pukul 10.00.

Proses pembelian tiket akan mudah dilakukan melalui situs resmi www.lanyinjakarta2024.com dan www.tiket.com.

Tidak hanya itu, juga akan menghadirkan paket VIP dengan fasilitas yang menarik bagi para penggemar setia LANY.

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut tentang harga tiket dan tata letak area konser, menjanjikan untuk segera mengumumkan informasi tersebut kepada para penggemar.

Baca juga : Melihat Program Makan Siang Gratis Siswa SMA Pertama di Indonesia

Indonesia tidaklah menjadi satu-satunya tujuan LANY dalam tur mereka kali ini. Mereka akan memulai perjalanan di Asia dengan mengunjungi Singapura pada 20 September, diikuti oleh Kuala Lumpur, Malaysia, pada 22 September.

Rangkaian tur mereka juga akan menyambangi Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Filipina, dan Cebu.

Dengan demikian, para penggemar LANY di seluruh Asia dapat bersiap-siap untuk menyambut kehadiran mereka dalam tur konser yang dijamin akan menjadi pengalaman tak terlupakan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here