Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanRumah Mewah Alshad Ahmad Dijual Rp300 Miliar

Rumah Mewah Alshad Ahmad Dijual Rp300 Miliar

Bogordaily.net, saudara sepupu dari artis terkenal Raffi Ahmad, baru-baru ini mengumumkan bahwa rumah keluarganya yang megah akan dijual dengan harga mencapai Rp300 miliar. Namun, meskipun telah diumumkan, hingga saat ini rumah tersebut masih belum menemukan pembeli yang cocok.

Rumah mewah ini berdiri megah di lahan seluas 3.500 meter persegi, dengan bangunan seluas 2.000 meter persegi. Konsep rumah yang klasik menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli.

Alshad mengungkapkan bahwa rumahnya, yang berlokasi di , Jawa Barat, memiliki iklim yang sejuk sehingga tidak memerlukan pendingin udara.

Baca juga : Akrab, Lisa BLACKPINK Foto Bareng Taylor Swift di Backstage

Marmer impor dari Italia digunakan sebagai lantai, sedangkan pintu rumah terbuat dari kayu jati asli, menambah kesan mewah dan eksklusif.

Tidak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi dengan berbagai furnitur mewah dan unik. Ruang tamu khusus untuk pria dilengkapi dengan sofa dari kulit buaya dan lampu dari cangkang kura-kura yang sudah mati. Sedangkan ruang tamu untuk wanita juga dirancang dengan penuh perhatian.

Selain mewah, rumah ini juga dibangun dengan keamanan yang canggih. Terdapat 12 pilar tinggi yang sengaja dibuat untuk menahan gempa, serta dilengkapi dengan teknologi anti gempa dari Jerman atau Jepang.

Baca juga : Melihat Program Makan Siang Gratis Siswa SMA Pertama di Indonesia

Alasan dijualnya rumah ini adalah karena Alshad merasa bahwa rumah yang terlalu besar untuk mereka yang hanya tinggal bertiga bersama kedua orang tuanya.

Meskipun demikian, keindahan dan keamanan rumah ini tetap menjadi daya tarik yang tak terbantahkan bagi para calon pembeli yang mencari hunian mewah dan nyaman di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here