Wednesday, 17 April 2024
HomeHiburanAlur Film Damsel : Pernikahan Berujung Tumbal Naga Api

Alur Film Damsel : Pernikahan Berujung Tumbal Naga Api

Bogordaily.net – Simak alur Damsel film action-fantasy terbaru , mengisahkan petualangan epik Elodie dalam mencari kebenaran dan melawan kekuatan jahat yang mengancam hidupnya.

Disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo, film ini dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Nick Robinson, dan sederet bintang ternama lainnya. Sudah tersedia untuk disaksikan di mulai 8 Maret 2024.

Alur

Kisah dimulai dengan kebahagiaan Elodie dan keluarganya saat mereka bersama-sama menaiki kapal menuju kerajaan setelah menerima lamaran dari Ratu Isabelle dari Aurea untuk menikahi putra mahkota, Pangeran Henry. Namun, apa yang diharapkan sebagai awal hidup baru yang indah, berubah menjadi mimpi buruk.

Meski Elodie awalnya menyetujui pernikahan untuk membantu orang-orang miskin keluarganya, pertemuan awalnya dengan Pangeran Henry tidak menunjukkan adanya ikatan antara keduanya. Namun, seiring waktu, mereka mulai terikat ketika berbagi keinginan untuk berpetualang.

Namun, kebahagiaan mereka menjadi terancam ketika ibu Elodie memberi peringatan tentang keluarga istana yang tidak baik. Meski demikian, Elodie tetap memiliki harapan akan masa depan bersama sang pangeran.

Namun, upacara pernikahan mereka membawa kejutan mengerikan. Elodie dikejutkan dengan kenyataan bahwa dia adalah tumbal untuk ritual kerajaan, dilemparkan ke dalam jurang yang penuh dengan naga.

Berjuang untuk bertahan hidup, Elodie berhasil menemukan titik aman di dasar jurang dan berusaha melarikan diri. Namun, ketika dia mengetahui bahwa adiknya, Floria, juga menjadi target selanjutnya, Elodie memutuskan untuk kembali dan menyelamatkannya.

Dengan keberanian dan kepandaian, Elodie berhasil menemukan jalan keluar dan mengungkapkan kebenaran di balik tumbal kerajaan. Akhirnya, dia berhasil menyelamatkan Floria dan menunjukkan kejahatan kerajaan kepada naga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here