Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorDedie Rachim Ikuti Kajian Ramadan Bersama Influencer dan Selebgram

Dedie Rachim Ikuti Kajian Ramadan Bersama Influencer dan Selebgram

Bogordaily.net Wakil Wali Kota Bogor, beserta istri Yantie Rachim mengikuti kajian Ramadan sekaligus buka puasa bersama para influencer dan selebgram di Lantai 3 Mal Botani, Jumat, 22 Maret 2024.

Kajian dipimpin langsung dua ustaz muda ternama yakni Kang Rensu dan Kang Arya dan bertajuk Bertasbih. Kajian ini mengangkat tema Berbagi Cinta, Berkah, dan Kasih di Bulan Ramadan.

Sesuai dengan temanya, Dedie Rachim menyampaikan pesan tentang berbagi cinta. Tak hanya kecintaan terhadap bulan suci Ramadan, tetapi juga kecintaan dan ketulusan terhadap sesama manusia hingga pengabdian kepada masyarakat.

“Namanya kehidupan tentu dilandasi dengan ketulusan. Apapun mau urusan pertemanan, urusan rumah tangga, sampai urusan pengabdian, semua dilandasi ketulusan. Dari situ kemudian cinta timbul dan memiliki makna,” katanya.

Ketulusan dan kecintaan itu kata Dedie Rachim tumbuh tanpa ada batasan. Sama halnya, kata dia, dengan kecintaannya terhadap masyarakat Kota Bogor. Dengan modal itu, dia mengaku akan terus mengabdi untuk Kota Bogor apapun kondisinya.

Di luar itu, melalui kajian Ramadan ini pula, Dedie Rachim berharap para influencer dan selebgram di Kota Bogor bisa menyebarkan kebaikan lewat bidang dan medianya masing-masing. Sehingga makna ketulusan dan kecintaan tersebut bisa menyebar luas ke seluruh lapisan masyarakat.

Ia berharap kajian dan tausiyah tersebut bisa mengisi relung hati sanubari kita dan menambah berkah bulan suci Ramadan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here