Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorFantastis, Alexa Raih Peringkat Ketiga Tunggal Putri di Event Tenis WTA Seri...

Fantastis, Alexa Raih Peringkat Ketiga Tunggal Putri di Event Tenis WTA Seri 2

Bogordaily.net – Alyssa Shakira Alexandrine salah satu petenis masa depan Kabupaten Bogor kembali menorehkan prestasi yang memukau saat meraih gelar juara ketiga dalam ajang WTA Series atau yang berlangsung di Jakarta, 8 – 10 Maret 2024.

panggilan akrab dari Alyssa Shakira Alexandrine selama ini sangat intens mengikuti berbagai turnamen atau kejuraan bergengsi di tanah air.

Belum lama inu, siswi SD Al- Jannah Islamic School juga menyabet prestasi fantastis dengan meraih dua gelar pada ajang tenis Piala Krakatau Steel 2024 diantaranya juara double KU 10 dan runner up single KU 10.

Citra Ibunda dari mengatakan, ini ajang pertama yang diikuti . Karena pada WTA seri 1 tidak ambil bagian.

“WTA series ini ada 8 seri yang akan dipertandingkan di Jakarta dan Yogjakarta serta diikuti para petenis dari berbagai daerah di Indonesia,” ujar Citra, Minggu, 10 Maret 2024.

Citra menambahkan, selain main pada nomor single, juga main pada nomor ganda putri yang berpasangan dengan Valen salah satu petenis dari Semarang.

Hingga berita ini diturunkan pasangan dan Valen masih berpeluang melaju ke babak berikutnya.

“Mudah mudahan bisa masuk pada partai final untuk nomor ganda putri dan bisa meraih prestasi terbaik,” pungkasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here