Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanKabar Duka, Ayah King Nassar Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah King Nassar Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Sebuah kabar duka menimpa King , yang sebenarnya bernama Sungkar, dengan kepergian sang ayah, , pada Jum'at, 29 Maret 2024.

Kabar sedih ini tersebar pertama kali melalui unggahan di Instagram oleh akun haerunissa2828. Dalam unggahan tersebut, diungkapkan bahwa ayah dari pedangdut yang memiliki keturunan Arab-Sunda ini telah berpulang.

“Innalilahi wa innaillaihi rojiun, Ahmad Sungkar – Bogor, orang tua dari meninggal baru saja pada hari Jumat, 29 Maret 2024. Ya Allah nggak nyangka banget,” tulis unggahan tersebut, mencerminkan kesedihan yang mendalam.

Pemilik akun Instagram tersebut juga menyampaikan doa-doa untuk almarhum dan , berharap agar diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

“Ya Allah mi, Amaa, Insya Allah jannah d hari yang baik. Masya Allah sabar dan ikhlas sayangku @kingnassar88,” tambahnya.

Meskipun kabar tersebut telah tersebar luas, belum ada informasi rinci mengenai penyebab meninggalnya ayah dari King .

Namun, kesedihan yang terasa begitu mendalam dan doa-doa yang terucap dari keluarga dan teman-temannya menunjukkan betapa besar pengaruh dan kasih sayang yang dimiliki oleh .

Kehilangan seorang ayah adalah suatu cobaan yang berat, namun dengan dukungan dari keluarga, sahabat, dan doa-doa yang terus mengalir, Sungkar dan keluarganya diharapkan dapat menemukan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi masa-masa sulit ini.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan untuk menjalani hari-hari mendatang dengan penuh keikhlasan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here