Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorKabar Gembira, RS Islam Bogor Buka Lowongan Bagi Dokter Spesialis, Cek Persyaratannya!

Kabar Gembira, RS Islam Bogor Buka Lowongan Bagi Dokter Spesialis, Cek Persyaratannya!

Bogordaily.net – Dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan. Rumah Sakit (RS) Islam Bogor membuka lowongan kerja (loker) untuk Mata, Jantung & Pembuluh Darah serta Ortopedi.

Bagi kalian yang ingin berkarier dalam dunia kesehatan di khususnya mata persyaratan yaitu, muslim/muslimah (berhijab). Usia maksimal 30 tahun.

Selanjutnya surat lamaran disertai CV, KTP, pas foto, memiliki sertifikat Phaco, memiliki STR aktif dan memiliki sertifikat kompetensi (Serkom).

Baca juga : Akrab, Lisa BLACKPINK Foto Bareng Taylor Swift di Backstage

Kemudian untuk persyaratan jantung & pembuluh darah yakni muslim/muslimah (perempuan berhijab), surat lamaran disertai CV, KTP, pas foto, usia minimal 30 tahun dan maksimal 50 tahun, serta memiliki STR aktif serta memiliki sertifikat kompetensi (Serkom).

Terakhir persyaratan untuk Ortopedi yakni muslim/muslimah (perempuan berhijab), surat lamaran disertai ijasah , ijasah umum, CV, KTP dan pas foto.

Usia minimal 30 tahun maksimal 50 tahun, memiliki STR aktif, memiliki sertifikat kompetensi (Serkom) dan bersedia mengurus SIP.

Selanjutnya, berkas lamaran yang sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan, bisa langsung kamu kirimkan ke alamat email [email protected].

Nantinya setelah dikirimkan, berkas kamu akan dicek terlebih dahulu. Jika kamu ingin lebih jelasnya terkait kesempatan karir tersebut, bisa datang langsung ke di Jalan Perdana Raya No.22, RT.01/RW.10, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Baca juga : Melihat Program Makan Siang Gratis Siswa SMA Pertama di Indonesia

Ini adalah kesempatan langka bagi mereka yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari Apoteker di .

Jadilah bagian dari upaya mereka untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang kesehatan.

Tentang

merupakan rumah sakit yang berada di Kedungbadak, Bogor. Rumah sakit ini didirikan pada tahun 1982. RS Islam Bogor ini merupakan rumah sakit tipe C.

Adapun fasilitas yang diberikan rumah sakit ini adalah UGD, medical check up, poliklinik rawat jalan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here