Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorLima Pebalap Binaan ISSI Kabupaten Bogor Masuk Tim Pelatda Jabar

Lima Pebalap Binaan ISSI Kabupaten Bogor Masuk Tim Pelatda Jabar

Bogordaily.net – Lima pebalap sepeda binaan masuk dalam tim Pelatda Jawa Barat (Jabar).

Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor termasuk salah satu cabor yang kerap memberikan prestasi emas bagi kontingen Kabupaten Bogor. Terutama dalam berbagai event Porprov Jabar.

Tak hanya itu, para pebalap sepeda binaan juga selalu masuk dalam skuad Jabar pada ajang PON.

Tedi Kurniawan pengurus teras saat ini tampak optimis dengan prestasi masa depan pebalap sepeda Kabupaten Bogor dalam menatap Porprov Jabar 2026 ataupun PON Sumut – Aceh 2024.

“Untuk persiapan PON tahun ini insya allah ada 5 atlet murni binaan akan memperkuat Jabar pada ajang PON 2024,” ujar Tedi Kurniawan, Selasa, 19 Maret 2024.

Tedi melanjutkan, saat ini kembali bertekad meraih juara umum dalam Porprov Jabar 2026 mendatang.

Pada Porprov Jabar 2026, kata Tedi, akan mengoptimalkan semua potensi atlet lokal binaan sendiri.

“Untuk atlet binaan persiapan Porprov Jabar 2026, kami sudah menyiapkan 14 atlet. Dan saat ini masih dalam tahap seleksi karena perubahan nomor yang akan dipertandingkan belum ditetapkan oleh Pengprov ISSI Jabar,” tegas Tedi.

Tedi berharap regulasi usia dan regulasi nomor yang akan dipertandinkan akan sesuai dengan persiapan pembinaan atlet yang sudah dilakukan saat ini.

Berdasarkan SK KONI Jawa Barat ada lima pebalap Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Tim Pelatda PON Jabar di Bandung.

Kelima atlet yang masuk dalam Tim Pelatda PON Jawa Barat. Di antaranya, Muhammad Hafidz, Putri Sefia Ardianti, Shaskya Putri Al Mahbub, Muhammad Fahri dan Surya Mukti Sedangkan satu pelatih sepeda dari yang masuk dalam SK Pelatda PON adalah Ade Solihin.

Ade Solihin bersama lima pebalap Kabupaten Bogor saat ini tengah berada dalam Pelatda PON Jabar yang dilakukan di Bandung. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here