Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorMaling Bobol Rumah Warga Ciawi Bogor Saat Ditinggal Salat Tarawih, Motor dan...

Maling Bobol Rumah Warga Ciawi Bogor Saat Ditinggal Salat Tarawih, Motor dan Laptop Raib

Bogordaily.net  Sebuah rumah di Bakom, Kecamatan , Kabupaten Bogor diduga dibobol saat ditinggal penghuninya salat tarawih. Peristiwa terjadi pada Rabu, 13 Maret 2024 malam.

Dalam aksi pencurian rumah warga Bakom, pelaku kabarnya menggasak sepeda motor dan laptop korban.

Berdasarkan video yang diterima Bogordaily, terlihat warga berkerumun di rumah korban yang tampak berantakan. Pelaku diduga mengacak-ngacak rumah korban untuk mencari barang berharga.

Video membobol rumah di Bakom, , Kabupaten Bogor diunggah di Instagram @bogordailynews. Dalam keterangan video disebutkan sebuah rumah dibobol saat ditinggal salat tarawih.

Baca Juga: Maling Motor di Cikaret Bogor Terekam CCTV, 1 Menit Beraksi Gasak Honda Beat

“Kejadian ini terjadi pada Rabu malam, 13 Maret 2024. Sebuah sepeda motor dan laptop berhasil dibawa oleh para pelaku,” tulis keterangan video.

Sementara itu belum diketahui kronologi lengkap dan keterangan pihak terkait tentang peristiwa pencurian di , Kabupaten Bogor.

Di sisi lain warganet yang menyaksikan unggahan video tersebut turut berkomentar.

“innalilahi ya Allah, semoga Allah ganti dgn yg lebih baik segala kehilangan nya,” kata warganet.

“Kmpung sbelah euy , desa pandansari ya allah,” timpal yang lain.

“Semalam kejadian di biotrop tajur rumah nene sya kejadian kemasukan orang untungnya gada barang yg diambil,” komentar warganet.

Bobol Rumah di Mekarwangi Tanah Sareal

Sebelumnya peristiwa serupa juga terjadi di wilayah lainnya. Tepatnya di Kampung Pabuaran Cimanggis, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Peristiwa terjadi saat pemilik rumah berada di masjid untuk melaksanakan salat tarawih pada Selasa, 12 Maret 2024 malam.

Pelaku berhasil mengacak-acak seisi rumah dan menggasak tiga unit handphone serta sejumlah uang tunai.

Pencurian rumah saat ditinggal penghuni salat tarawih di Tanah Sareal, Kota Bogor juga diunggah di Instagram @bogordailynews dan menyedot perhatian warganet. Mereka memberikan berbagai komentarnya.

“Di kampung aku juga gitu emas uang tunai sama motor Scoopy hp juga sama pemilik rumah ya lagi sholat tarawih.”
“Duhh jd inget 4 thn lalu  pas lebaran bnget rmh di acak² si tv 2 camera canon 1 ya allah nyesek liat nya.” 
“Ya alloh yrbbi bs segitu nya itu orang muda2han ma alloh diganti lg lebih,, dr segitu milik rejeki nya alloh yg maha tau segala nya amiiinnn.”
“Di komplekku semenjak akses masuk hy 1 pintu dimana di gerbang masuk ada CCtv dan pis satpam sdh 5 tahun alhamdulillah aman…” 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here