Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Gelar Rakor Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan 

Pemkab Bogor Gelar Rakor Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan 

Bogordaily.net Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi pelaksanaan kegiatan. Rakor diikuti oleh para camat dan kepala perangkat daerah di lingkup yang berlangsung di Ruang Serbaguna I, Kamis 14 Maret 2024.

Sekda Kabupaten Bogor yang memimpin Rakor mengatakan bahwa, agenda rakor hari ini membahas beberapa poin. Yakni Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bogor tahun 2023, Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2023.

Baca Juga: Pemkab Bogor Rutin Operasi Pasar Murah, Jaga Ketersediaan Pangan Selama Ramadan

Sekaligus Monitoring For Prevention (MPC) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Laporan Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintahan (SPIP). Serta progres penginputan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP).

“Alhamdulillah pada pagi ini kita bisa bersilaturahmi, mudah-mudahan kita senantiasa kompak dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” kata , Kamis 14 Maret 2024.

Ia mengajak seluruh jajaran dan Camat untuk melakukan tindak lanjut dari kegiatan hari ini. Terutama terkait dengan MCP KPK, SPIP dan progress penginputan SIRUP.

“Agar nantinya segera tindak lanjuti sesuai tugas dan fungsi masing-masing Perangkat Daerah dengan optimal,” jelasnya.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bogor, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, para Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Bogor. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here