Saturday, 27 July 2024
HomeHotelPenawaran Spesial Padjadjaran Hotel Bogor di Bulan Suci Ramadan, Apa Saja?

Penawaran Spesial Padjadjaran Hotel Bogor di Bulan Suci Ramadan, Apa Saja?

Bogordaily.net bersiap menyambut bulan suci dengan penuh suka cita. Menyadari pentingnya momen ini, hotel bergengsi tersebut menghadirkan rangkaian program istimewa untuk memanjakan para tamu.

“Marhaban ya , sambutlah dengan suka cita bulan penuh berkah dan ampunan. Kami mengundang semua orang untuk merayakan kebersamaan dan spiritualitas dalam suasana yang khidmat,” ujar Ricky Muslihat, Public Relation Padjadjaran Hotel, Kamis 7 Maret 2024.

Dalam suasana nanti yang penuh berkah, menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Baca juga : Rumah Mewah Alshad Ahmad Dijual Rp300 Miliar

Dengan sajian makanan untuk sahur dan sarapan yang istimewa, para tamu dapat menikmati kenyamanan dan kelezatan yang tiada tara.

in Serenity di akan membawa suasana liburan Anda ke tingkat berikutnya,” tambah Ricky Muslihat.

Selain itu, Padjadjaran Hotel menawarkan paket spesial “ in Serenity” dengan harga mulai dari RP559 ribu.

Dengan paket ini, tamu dapat menikmati fasilitas lengkap hotel serta beragam keuntungan eksklusif, termasuk diskon 10 persen untuk produk F&B, diskon 15 persen di Apsara Spa, dan harga istimewa untuk perawatan wajah di HOM Aesthetic.

Baca juga : LANY Gelar Konser Spektakuler di Indonesia 9 Oktober 2024

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan keindahan Ramadhan di Padjadjaran Hotel yang terletak di Jalan Padjadjaran Bogor, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat,” pungkas Ricky Muslihat.

Dengan penawaran menarik dan suasana yang nyaman, siap menjadi destinasi pilihan untuk merayakan bulan suci Ramadhan bersama keluarga dan teman-teman.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here