Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorPenuhi Area Pakansari Sport Center, Rudy Susmanto Perjuangkan Venue Baru

Penuhi Area Pakansari Sport Center, Rudy Susmanto Perjuangkan Venue Baru

Bogordaily.net, akan terus mendorong pembangunan venue baru yang harus dibangun sekitar area .

Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini menilai masih ada lahan kosong di Pakansari yang harus dibangun venue venue baru .

“Keberadaan sarana dan fasilitas olahraga yang berkualitas akan menjadi salah satu faktor kemajuan olahraga daerah,” tegas belum lama ini.

Baca juga : Akrab, Lisa BLACKPINK Foto Bareng Taylor Swift di Backstage

Selain itu, kata Rudy, dengan adanya venue baru tentunya akan memudahkan cabor menggelar pembinaan ataupun event berskala nasional dan internasional.

Venue Baru

Menurutnya, beberapa venue baru yang harus dibangun di Pakansari Sport Centet adalah kolam Aquatic, Gymnasium yang bisa digunakan banyak cabor beladiri, futsal, Hockey Indoor, bola Voli, angkat besi, angkat berat dan bola tangan.

“Venue baru juga nantinya harus berstandar internasional dan punya daya tampung penonton minimal 5000 orang,” sergahnya.

Tak hanya itu, kata Rudy, jika semua fasiitas olahraga terus dibangun tentunya ini bisa menjadi motivasi para pengurus cabor melahirkan para atlet juara hasil binaan sendiri.

Baca juga : Melihat Program Makan Siang Gratis Siswa SMA Pertama di Indonesia

Jika ada venue baru, sambung , akan punya dampak positif juga bagi pertumbuhan ekonomi daerah nantinya.

“Kami di DPRD akan terus memperjuangkan semua aspirasi para insan olahraga di Kabupaten Bogor terkait venue baru atau kesejahteraan atlet dan pelatihnya melalui Perda Keolahragaan,” tegasnya.

Untuk memutus mata rantai mutasi atlet, sambung Rudy, kessejahteraan atlet dan pelatih wajib jadi prioritas kedeepannya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here