Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorPererat Silaturahmi, PKBM Damai Mekar Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi, PKBM Damai Mekar Gelar Buka Puasa Bersama

Bogordaily.net – Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Damai Mekar mengadakan buka puasa bersama di Kampung Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor Kamis, 21 Maret 2024.

Acara yang dihadiri oleh siswa-siswi Paket A, B, C, serta berbagai tokoh masyarakat. Seperti Ketua Karang Taruna, Ketua RT, dan Tokoh Agama, turut mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadan.

Pengurus , Maharani Fajria Rahmiyanti mengatakan acara tersebut menjadi momentum bagi untuk memperkuat hubungan dengan siswa-siswi serta masyarakat sekitar.

Dalam suasana yang penuh keakraban, para peserta buka puasa bersama saling berbagi cerita dan pengalaman. Serta menikmati hidangan lezat yang disiapkan dengan penuh kehangatan dan kecintaan.

Maharani Fajria Rahmiyanti mengatakan rasa syukurnya atas antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari seluruh peserta dan tokoh masyarakat yang hadir.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk mempererat ikatan sosial antara dengan masyarakat sekitar. Serta memberikan inspirasi positif bagi perkembangan pendidikan di lingkungan ini,” ujarnya Jumat, 22 Maret 2024.

Selain sebagai silaturahmi, acara buka puasa bersama ini juga menjadi wadah bagi untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa-siswinya dalam mengejar cita-cita melalui pendidikan nonformal yang mereka ikuti.

“Dengan dukungan penuh dari tokoh-tokoh masyarakat dan kerja sama antara semua pihak, berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here