Tuesday, 23 April 2024
HomePolitikMakin 'Edan', Rike Iskandar Terus Meroket Jadi Bakal Calon Bupati Bogor  

Makin ‘Edan’, Rike Iskandar Terus Meroket Jadi Bakal Calon Bupati Bogor  

Bogordaily.net alias Akew digadang-gadang bakal menjadi salah satu periode 2024-2029.

Rike yang merupakan Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor bahkan dikenal dengan langkah edan atau energic, dedikasi, aksi, nyata.

Berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bogor bahkan mengikuti gebrakan kegiatan yang dilakukan Akew dalam dua bulan terakhir ini.

Selama bulan Suci Ramadan kali ini, Akew juga beberapa kali terjun ke masyarakat dan berbaur dengan banyak elemen membagikan takjil.

alias Akew saat membagikan takjil di sekitar Stadion Pakansari. (Istimewa/Bogordaily.net)

Langkah edan meroketkan namanya sebagai salah satu pada pilkada November 2024 mendatang.

Elemen masyarakat yang ada ataupun komunitas-komunitas olahraga lainnya sudah mulai akrab dengan kata EDAN yang menjadi tagline alias Akew dalam sosialisasi ke masyarakat Kabupaten Bogor.

Ia juga familiar dengan kalangan olahraga, aktivis, pengusaha, politisi, birokrat, pers, LSM dan ormas yang ada di Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, ia pun beberapa kali hadir dalam berbagai kegiatan yang dilakukan insan pers ataupun ormas di Kabupaten Bogor.

Nama Akew juga semakin dikenal di kalangan emak emak pegiat dan pelaku senam di Bumi Tegar Beriman.

“Alhamdulilah saya mendapat kesempatan untuk terus bersilaturahmi dengan semua elemen masyatakat yang ada di Kabupaten Bogor,” kata yang juga mantan Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bogor tersebut.

Ia berharap semua kegiatan silaturahmi yang terus dibangun memiliki manfaat positif bagi masyarakat.

Akew mengaku hanya punya tekad dan keinginan kuat untuk memajukan Kabupaten Bogor lebih maju dari sekarang pada semua aspek atau bidang pembangunan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah memberikan support-nya untuk maju dalam ajang Pilkada Kabupaten Bogor November 2024,” jelasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here