Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorSambut Bulan Suci, STAI Al Hidayah Bogor Akan Gelar Targhib Ramadhan

Sambut Bulan Suci, STAI Al Hidayah Bogor Akan Gelar Targhib Ramadhan

Bogordaily.net Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hidayah Bogor akan menggelar Targhib Ramadhan tahun 2024. Acara tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 10 Maret 2024.

Adapun untuk lokasi Targhib Ramadhan di Masjid Al Iman Bogor, di Jalan Raya Dramaga, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dengan mengambil tema, “Mewujudkan Generasi Takwa Muda Gemilang di Era Digital,” kegiatan tersebut akan dihadiri pemateri takni Ust. Dr. Fachri Fachrudin, M.E.I selaku Dosen Bogor.

Sementara itu para peserta yang mengikuti akan mendapatkan fasilitas seperti e-sertifikat, free Mushaf Al-Quran untuk 40 orang (yang hadir pertama).

Daftarkan segera diri Anda dalam kegiatan Targhib Ramadhan dengan format TR-STAI#Nama Anda dan kirim langsung ke nomor WhatsApp 089517631956.

Atau bisa klink link berikut : https://bit.ly/DAFTAR_TAGHRIB-RAMADHAN_STAI-AL-HIDAYAH-BOGOR

Baca Juga: STAI Al Hidayah Hadirkan Pelatihan Standarisasi Guru Al-Quran Metode Tilawati, Yuk Daftar

Besar harapan Kami dari STAI Al-Hidayah Bogor agar Anda dan keluarga dapat mengikuti kegiatan yang penuh manfaat ini.

Tentang STAI Al-Hidayah Bogor 

STAI Al-Hidayah Bogor merupakan salah satu kampus swasta di Bogor tepatnya di Jalan Raya Dramaga KM. 7, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16116.

Di Bogor terdapat 4 program studi (prodi) unggulan. Dengan visi misi menjadi Kampus Bersyari'ah: Islami, unggul, dan berakhlak mulia bisa menjadi pilihan utama untuk melanjutkan perkuliahan.

Informasi lebih lanjut bisa membuka website www.staia.ac.id atau cek Instagram @staialhidayahbogor. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here