Saturday, 13 April 2024
HomeKota BogorSyukuran Pemilu Sukses, Kecamatan Tanah Sareal Ajak PPK dan PPS Buka Puasa...

Syukuran Pemilu Sukses, Kecamatan Tanah Sareal Ajak PPK dan PPS Buka Puasa Bersama

Bogordaily.net menggelar acara buka puasa bersama di Rumah Makan Ampera, Jalan Sholeh Iskandar, Kedungbadak pada Selasa 26 Maret 2024.

Acara ini dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), serta Muspika Tanah Sareal sebagai bentuk silaturahmi pasca pelaksanaan pemilu.

Menurut Camat Tanah Sareal, Adhitya Bhuana Karana, tujuan utama acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi pasca pelaksanaan pemilu serta sebagai ungkapan rasa syukur akan terselenggaranya pemilu dengan lancar tanpa meninggalkan permasalahan yang berarti. 

Ia juga menekankan pentingnya dukungan partisipasi masyarakat dalam tahapan pilkada yang akan datang.

“Kami berharap masih adanya kesediaan dari para anggota PPK dan PPS yang hadir untuk membantu kembali dalam pelaksanaan tahapan pilkada di tahun 2024 ini,” ungkap Adhitya Bhuana Karana.

Selain itu juga disampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Koramil dan Polsek Tanah Sareal yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan pemilu yang berjalan dengan damai dan tenang. 

Penghargaan setinggi-tingginya juga diberikan kepada jajaran PPK, PPS, dan sekretariat PPK atas kinerja luar biasa yang telah mereka tunjukkan.

Sementara Ketua PPK , Aulia Rahman, menyampaikan capaian partisipasi masyarakat dalam pemilu. 

“Partisipasi masyarakat mencapai 88 persen untuk Kelurahan Sukaresmi, sementara untuk Kelurahan Tanah Sareal mencapai 82 persen. Rata-rata partisipasi mencapai 85,9 persen di tingkat Kecamatan,” ungkapnya.

Acara buka puasa bersama ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun ke arah yang lebih baik.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here