Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorTingkatkan Silaturahmi, Redbox Frozen Food Buka Puasa Bersama Para Karyawan

Tingkatkan Silaturahmi, Redbox Frozen Food Buka Puasa Bersama Para Karyawan

Bogordaily.net menggelar bersama dengan para karyawan dan suplier di Big Caffe BiglandOtel Sentul Suites & Convention, Selasa 19 Maret 2024.

Kegiatan buka bersama diawali dengan penyampaian sambutan, kultum, dan doa bersama . Kemudian dimeriahkan dengan hiburan dan games seru dengan para karyawan dan tamu undangan.

Owner Syahrul Haryadi mengatakan kegiatan bersama ini rutin setiap tahun dilakukan. Tujuannya untuk meningkatkan kekeluargaan dan juga silaturahmi antar karyawan dan suplier dari .

“Jadi kegiatan bukber ini untuk meningkatkan kekeluargaan dan silaturahmi. Dalam rangka kegiatan usaha sehari-hari dengan perusahaan juga menjadi ajang principal,” kata Syahrul Haryadi kepada Bogordaily.net usai kegiatan Selasa, 19 Maret 2024.

Baca Juga: Redbox Frozen Food Hadirkan Paket Sembako dengan Harga Terjangkau

Suasana buka bersama dengan para karyawan dan suplier di Big Caffe BiglandOtel Sentul Suites & Convention, Selasa 19 Maret 2024. (Albin/Bogordaily.net)

Syahrul juga turut berterima kasih kepada berbagai pihak yang sudah mendukung berbagai program dan juga produk dari Redbox sehingga sampai saat ini dapat dikenal di masyarakat.

“Kami berterima kasih juga kepada berbagai pihak yang sudah membimbing atau mungkin mensuport hingga sejauh ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, kedepanya kegiatan bersama akan rutin digelar setiap tahunnya, untuk dapat memberikan kesan dan nilai kekompakan antar karyawan dan perusahaan.

“Harapanya semoga kegiatanya akan rutin setiap tahun tentunya untuk dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan kembali kekompakan para karyawan,” ujar Syahrul. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here