Tuesday, 16 April 2024
HomePolitikTuti Alawiyah Siap Menangkan Rudy Susmanto di Selatan Kabupaten Bogor

Tuti Alawiyah Siap Menangkan Rudy Susmanto di Selatan Kabupaten Bogor

Bogordaily.net , politisi Partai Gerindra siap memenangkan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Bogor 2024.

Genderang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memilih bupati dan wakil bupati Bogor mulai ditabuh. Sejumlah figur mulai muncul ke permukaan dan menyatakan siap menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor.

Di antara sekian figur, salah satu yang digadang-gadang dan memiliki kans kuat untuk menjadi Bupati Bogor. Sejumlah dukungan terhadap Rudy mulai mengalir. Salah satunya dari yang merupakan politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor dan menjabat sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Jika Terpilih Lagi, Begini Misi Tuti Alawiyah

Tuti menegaskan ia siap memenangkan khususnya di wilayah selatan Kabupaten Bogor.

“Saya akan all out memenangkan Pak Rudy di Kabupaten Bogor khususnya di wilayah selatan Kabupaten Bogor,” kata Tuty yang ditemui di kediamannya di Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu, 17 Maret 2024.

Dukungan Tuti terhadap Rudy bukan tanpa alasan. “Pak Rudy sudah mendapat restu dari Pak Prabowo. Pak Rudy juga telah teruji sebagai politisi dan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Dalam Pileg 2024 saja suaranya menembus 50 ribu di Dapil 1,” ungkapnya.

“Dalam waktu dekat ini kami akan segera membuat posko pemenangan Rudy di selatan Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Hal senada dikatakan Anggota Komisi V DPR RI, Edi Santana.

“Bupati itu jabatan politik. Jadi yang pas itu politisi. Antara lain . Kalau pak Iwan tidak ada prestasinya. Tapi Pilkada ini seperti Pilpres, membawa karakter kedaerahan dan kewilayahan. Jadi kalau Pak Rudy dari wilayah tengah harus mencari wakilnya dari selatan atau barat atau Utara,” jelasnya. (Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here