Thursday, 23 May 2024
HomePolitikHasil Pemilu 2024, Rudy Susmanto Minta Masyarakat Saling Menghormati

Hasil Pemilu 2024, Rudy Susmanto Minta Masyarakat Saling Menghormati

Bogordaily.net mengajak warga Kabupaten Bogor untuk saling menghormati, usai Komisi Pemilihan Umum () menetapkan hasil Pemilu 2024 termasuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

, mengatakan bahwa, persatuan adalah kunci menghadapi berbagai tantangan bangsa ini.

“Alhamdulillah dengan putusan MK dan penetapan hasil Pemilu 2024 juga Pilpres oleh menandakan seluruh tahapan sudah selesai dan kita harus menghormati keputusan tersebut,” kata , Kamis 25 April 2024.

Ia menguncapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Mereka para putra terbaik bangsa yang telah mendedikasikan diri untuk mengabdi pada negara dan bangsa dan menuntun kita pada kehidupan demokrasi yang lebih baik,” jelasnya.

Menurutnya, pemilu 2024 berjalan damai dan kondusif, menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu mengawal proses transisi kepemimpinan secara demokratis

“Kepada semua pihak kami ucapkan terima kasih dan mari kita satukan kembali kekuatan kita untuk membangun bangsa ini, untuk membangun kabupaten Bogor yang kita cintai ini,” ungkap .

Sebagai informasi, secara resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang setelah memperoleh 96.214.691 suara atau 58,59 persen dari total suara sah. Penetapan ini dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi menolak seluruh gugatan sengketa Pilpres.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here