Monday, 27 May 2024
HomePolitikHasil Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto, Partai Nasdem Gabung Koalisi

Hasil Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto, Partai Nasdem Gabung Koalisi

Bogordaily.net Ketua Umum Partai NasDem bertemu dengan calon Presiden RI terpilih periode 2024-2029 di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis, 25 April 2024. Hasilnya, Partai NaSdem mendukung pemerintah baru.

Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem menegaskan NasDem mendukung pemerintahan baru di bawah pemerintahan presiden terpilih nantinya.

“Kesempatan, dorongan, keinginan, spirit untuk bersama dengan pemerintahan saya pikir itu lebih baik. Inilah pilihan saya, pilihan Nasdem,” ujar usai pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra , Kamis, 25 April 2024 yang juga diunggah di Instagram @official_nasdem.

Baca Juga: KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029, Ini Jadwal Pelantikannya

Sementara itu Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan .

“Menurutnya pertemuan ini efektif dan produktif untuk sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat Indonesia,” kata Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangannya di Instagram @sufmi_dasco.

Prabowo juga mengingat sebagai sahabatnya dan salah satu pimpinan partai politik pertama yang mengucapkan selamat kepadanya saat unggul dalam perhitungan suara KPU.

“Dalam pertemuan tersebut menyatakan sepakat mendukung pemerintah baru terpilih Prabowo dan Gibran,” imbuhnya.

Ia pun berharap jalan administrasi pemerintahan ke depan dengan dukungan yang diberikan berbagai komponen seluruh kekuatan institusi partai-partai politik.

“Insyaallah kita akan mampu memberikan sesuatu yang jauh lebih hebat untuk melihat Indonesia, kita beri dukungan penuh kepada pemerintahan Prabowo-Gibran,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here