Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorJelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Jurnalis Jaringan Bogor Santuni Anak...

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Jurnalis Jaringan Bogor Santuni Anak Yatim

Bogordaily.net Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, (JJB) kembali menggelar santunan kepada puluhan anak yatim, pada Jum'at, 5 April 2024.

Kegiatan santunan anak yatim berlangsung di masjid Al-Multazam, dekat Sekretariat di Perumahan Kinan City, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Ini agenda ketiga JJB yaitu santunan anak yatim, sebelumnya forum JJB ini sudah 2 kali membagikan takjil di Tugu Pancakarsa dan Stadion Pakansari,” kata Ketua JJB, Effendi Tobing.

Baca Juga: Jaringan Jurnalis Bogor Bersama KORMI dan Polres Bogor Bagikan Takjil di Pakansari

Menurutnya, kegiatan santunan anak yatim ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

“Untuk kegiatan santunan anak yatim kali ini mendapat support dari ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto,” jelasnya.

Baca Juga: Jaringan Jurnalis Bogor Bagikan Takjil Gratis di Tugu Pancakarsa

Ia turut menyampaikan terima kasih kepada ketua DPRD Kabupaten Bogor yang telah mendukung kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat dan dapat berlangsung secara berkelanjutan,” ujar Effendi Tobing.

Sementara itu, Ketua Lingkungan Perumahan Kinan City, Asep mengucapkan terima kasih, kepada Forum JJB yang sudah mengadakan santunan untuk anak yatim di wilayahnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang tergabung di JJB, semoga apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah,” ungkap Asep. (Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here