Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorKetua Komite SDN Sukadamai 3 Bogor dan Pengurus Periode 2024-2027 Resmi Dilantik

Ketua Komite SDN Sukadamai 3 Bogor dan Pengurus Periode 2024-2027 Resmi Dilantik

Bogordaily.net Ketua Komite Bogor dan jajaran pengurus periode 2024-2027 dilantik Jumat, 5 April 2024. Acara pelantikan juga dikemas dengan agenda buka puasa bersama.

Ibrahim Fajri yang mendapat amanah menjadi Ketua Komite Bogor dua periode mengatakan pelantikan dilakukan setelah melalui proses pemilihan yang berakhir secara aklamasi.

“Pelantikan sendiri dilakukan langsung oleh Kepala Akhmad Askolani,” ujar Ibrahim Fajri.

Kegiatan hari menurut Ibrahim merupakan pelantikan jajaran pengurus baru Komite yang dikemas dengan agenda buka bersama.

“Agenda pelantikan sekaligus buka puasa bersama stakeholder sekolah, guru maupun tenaga kependidikan,” jelasnya.

Ia menyebut kegiatan buka bersama juga diisi dengan kegiatan tausiyah dan sharing antar stakeholder.

“Apa yang menjadi masukan dan apa yang jadi kendala maupun keluhan kita diskusikan di sini,” sambung Ibrahim.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan diskusi delapan standar dengan komite sekolah yang mana membahas tolak ukur pencapaian target misi, visi, dan tujuan pendidikan di Bogor.

“Ada standar sarana dan prasarana, standar kurikulum, ada standar pengajaran, pembelajaran dan lain-lain. Sekaligus mau satu visikan antara satu program sekolah dengan komite bisa sejalan,” ungkapnya.

Ibrahim Fajri pun menekankan perlu ada kolaborasi untuk membangun sekolah. Karena tidak bisa satu pihak saja untuk membangun sekolah yang lebih baik.

“Kita memberikan masukan, satu pemikiran jadi kita kalau bersama-sama, ketahuan kekurangannya. Di agenda ini sekaligus mengkonsolidasi pihak sekolah agar program baik dari sekolah dan komite bisa terkolaborasi,” ujarnya lagi.

Pada kesempatan yang Kepala Akhmad Askolani berharap pengurus komite periode 2024-2027 dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here