Thursday, 23 May 2024
HomePolitikPeluang Koalisi PKB dan PDIP Mulai Menguat, Ade Wardhana Serahkan Berkas Bacalon

Peluang Koalisi PKB dan PDIP Mulai Menguat, Ade Wardhana Serahkan Berkas Bacalon

Bogordaily.net – Peluang Koalisi dan mulai menguat, Ade Wardhana salah satu Kandidat Calon Bupati Bogor 2024 menyerahkan berkas pencalonannya yang diterima Ketua DPC Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan, pada Sabtu malam, 6 April 2024. 

Hal ini tentu saja memicu tensi Politik Kabupaten Bogor jelang Pilbup 2024 yang terus menggeliat dengan banyaknya figur atau politisi muda yang akan masuk dalam gelanggang Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Salah satunya adalah sosok Ade Wardhana Adinata yang semakin mantap untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Bahkan,  Politisi Partai Kebangkitan Bangsa () Ade Wardhana itu resmi menyerahkan berkas bakal calon (bacalon) Bupati Bogor kepada DPC Kabupaten Bogor.

Ade Wardhana Adinata menyerahkan berkas bacalon bupati kepada Ketua DPC Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan, didampingi sekretaris DPC Bambang Gunawan dan disaksikan langsung ketua penjaringan partai Haryanto pada Sabtu malam, 6 April 2024. 

Menurut Ade Wardhana Adinata, dirinya merupakan orang pertama yang menyerahkan berkas bacalon bupati kepada DPC Kabupaten Bogor.

Kang Ade, sapaanya, mengatakan dan akan menjadi partai pengusung pada Pilkada atau Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024.

“Kita juga sedang mengajak beberapa partai yang sedang dibangun komunikasinya, InsyaAllah akan bertambah,” ungkap Kang Ade. 

Pengusaha yang berkecimpung di dunia agribisnis ini menyebut, koalisi dan PDIP di Pilbup Bogor 2024 ini merupakan sebuah paket yang lengkap, karena perpaduan antara nasionalis dan agamis.

“Karena membangun Kabupaten Bogor harus bekerjasama dengan stakeholder dengan  visi yang sama,” imbuh Ade Wardhana Adinata.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here