Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorPj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Ingatkan ASN Beri Layanan Terbaik ke Masyarakat ...

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Ingatkan ASN Beri Layanan Terbaik ke Masyarakat   

Bogordaily.net Penjabat (Pj) Bupati mengingatkan Aparatur Sipil Negara () untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Hal tersebut guna mengokohkan semangat dan kesadaran dalam menjalankan empat tugas utama sebagai abdi negara yakni pelayanan publik yang terbaik.

Yaitu membangun masyarakat sejahtera, menciptakan masyarakat yang mandiri,  dan menghadirkan ketertiban di tengah masyarakat.

Pj mengatakan empat hal yang menjadi tanggungjawab dan harus dilaksanakan dengan optimal di setiap pundak yakni pertama memberikan palayanan sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Baca Juga: Pasca Libur Lebaran Pj Bupati Bogor Sidak ASN, Hasilnya

Artinya memberikan pelayanan terbaik kepada siapapun sesuai tusi masing-masing serta memberikan kemudahan, keadilan kepada mereka yang dilayani.

Kedua, mengoptimalkan fungsi pembangunan yakni berupaya untuk mendorong terwujudnya kesejahteraan masyarakat dengan pembangunan di berbagai sektor.

Ketiga fungsi pemberdayaan, yang tujuannya untuk menghadirkan kemandirian masyarakat. Serta keempat melaksanakan fungsi regulasi untuk menghadirkan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

“Kembali saya ingatkan, kepada seluruh Kabupaten Bogor juga aparatur Pemerintah Kecamatan Ciseeng untuk senantiasa melaksanakan empat tugas yang ada di pundak kita semua sebagai abdi negara untuk masyarakat yang kita cintai,” kata , Jum'at 19 April 2024.

Terlebih menurut , di era distrupsi digitalisasi seperti saat ini kebersamaan dan kekompakan itu penting. Sebab pengaruh dari luar sudah tidak bisa lagi dihindari, mau tidak mau, suka tidak suka harus ada di dalamnya oleh karenanya dibutuhkan kekompakan persatuan kesatuan.

Sebagai informasi, berjalan tiga bulan 17 hari Pj. memimpin Kabupaten Bogor, ia mampu menyambangi 39 kecamatan dari 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Baik dalam memberikan dukungan kepada para ASN, menyapa langsung masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, hingga meninjau langsung infrastruktur dan fasilitas publik di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here