Monday, 20 May 2024
HomePolitikDi Rakornas PAN, Prabowo Subianto: Kalau Tak Mau Diajak Kerja Sama, Jangan...

Di Rakornas PAN, Prabowo Subianto: Kalau Tak Mau Diajak Kerja Sama, Jangan Ganggu! 

Bogordaily.net – Di , presiden terpilih menyampaikan pidato politik yang nyelekit.

Ia mengaku tidak masalah dengan pihak-pihak yang enggan diajak kerja sama. Hanya saja, ia meminta pihak tersebut jangan justru menjadi pengganggu.

“Saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama tidak apa-apa,” kata Prabowo di di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/5/2024).

Prabowo mempersilakan mereka yang tidak mau bekerja sama untuk menjadi penonton. Tetapi ia sekaligus meminta yang menonton dan tidak mau bekerja sama untuk tidak menganggu.

“Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu,” ujar Prabowo.

“Orang lagi mau kerja kok. Kita mau kerja. Kita mau kerja. Kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Prabowo berkeyakinan semua partai di Indonesia memiliki orang-orang baik, sekaligus orang yang tidak baik. Prabowo meminta semua partai mengakui hal tersebut.

Sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo sendiri sudah mengakui bahwa partai yang ia pimpin juga begitu adanya, yakni punya orang-orang baik, punya pula orang-orang tidak baik.

Kita boleh punya jiwa korsa, tapi kita juga harus introspeksi diri. Di Gerindra pun juga banyak yang kurang baik, banyak yang baik, banyak yang kurang baik. Di semua organisasi ada yang baik dan ada yang kurang?” kata Prabowo.

“Sekarang bagaimana yang baik-baik dari semua latar belakang bisa kerja sama? Ini pelajaran sejarah. Indonesia tidak bisa dibendung. Kecuali elite Indonesia tidak bisa atau tidak mau kerja sama. Kuncinya itu,” sambung Prabowo.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here