Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorHeboh Kasus Pelecehan Seksual, Dishub Kabupaten Bogor Bakal Pasang CCTV di Skybridge...

Heboh Kasus Pelecehan Seksual, Dishub Kabupaten Bogor Bakal Pasang CCTV di Skybridge Bojonggede

Bogordaily.net Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor menindaklanjuti kasus dugaan pelecehan seksual di Skybridge yang sempat viral dan terjadi Selasa, 30 April 2024 sekitar pukul 07.40 WIB.

Plt Sekretaris Dishub Kabupaten Bogor, Dadang Kosasih mengatakan Dishub Kabupaten Bogor akan menindaklanjuti peristiwa yang terjadi di area Skybridge .

“Sudah ada laporan, untuk langkahnya selanjutnya beliau (korban) mau laporan dulu ke polres,” kata Dadang Kosasih, Rabu, 1 Mei 2024.

Ia mengatakan, pelaku diduga melakukan pelecehan seksual di area skybridge saat kondisi sedang sepi.

Setelah ada kejadian ini, Dishub Kabupaten Bogor akan melakukan langkah di area skybridge yakni dengan menambah fasilitas sarana prasarana yang belum tersedia seperti CCTV.

“Ya intinya sarana dan prasarana mau dilengkapi mulai dari CCTV biar tak terjadi seperti ini lagi. Terkait dengan sarana prasarana skybridge kita akan memaksimalkan,” ujar Dadang.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual di Skybridge

Sebelumnya kabar terkait kasus pelecehan seksual di Skybridge viral di media sosial.

Korban yang belum diketahui identitasnya memaparkan pelaku menyentuh bagian payudara diduga sengaja karena kondisi saat itu tidak ramai alias sepi. Sehingga kontak fisik secara tak sengaja dianggapnya bukan hal masuk akal.

Peristiwa bermula saat korban melintas sendirian dari arah Terminal menuju Stasiun .

Ia kemudian berpapasan dengan pria yang saat itu bersama istrinya. Dalam kondisi sepi, pria dari arah berlawanan tersebut mengenai payudaranya. Korban lantas tidak terima dengan perlakukan pria tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Aiptu Sodikin, menyebut korban dan terduga pelaku merupakan pengunjung yang sedang melintas.

Menurut Aiptu Sodikin skybridge tidak memiliki fasilitas pemantauan rekaman seperti CCTV hingga terjadi hal tersebut.

“Engga ada CCTV semenjak diresmikan sampai sekarang, perlu ada antisipasi biar tidak terjadi lagi,” imbuhnya.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here