Tuesday, 28 May 2024
HomeKabupaten BogorIni Sosok Bocah yang Nangis Minta Makan di Bojonggede Bogor hingga Viral...

Ini Sosok Bocah yang Nangis Minta Makan di Bojonggede Bogor hingga Viral di Media Sosial

Bogordaily.net– Seorang bocah nangis saat minta makan kepada ibunya di , Kabupaten Bogor terekam kamera hingga di media sosial. Berikut sosok bocah yang menyedot perhatian tersebut.

Sebuah video diunggah berbagai akun media sosial termasuk Instagram @bogordailynews dan Instagram @kecamatanbojonggede.

Dalam video tampak seorang anak kecil menangis dan berteriak meminta makan kepada ibunya. Anak laki-laki yang memakai baju kuning itu menangis histeris di halaman rumahnya.

Ia pun terdengar memohon kepada ibunya yang berada di dalam rumah agar memberinya makan.

“Mau makan,” kata bocah tersebut sambil menangis.

Namun, tangisannya dibalas bentakan dari sang ibu dan menyebut tidak memiliki uang.

Video bocah nangis kelaparan dan minta makan yang diunggah di media sosial tersebut hingga mengundang berbagai reaksi warganet.

Lihat Juga: Video Bocah Nangis Minta Makan di Bojonggede Bogor

Camat Salurkan Bantuan

Pihak pemerintah setempat khususnya kecamatan segera ke lokasi untuk menemui anak tersebut.

Camat Tenny Ramdhani meninjau langsung lokasi video anak nangis kelaparan minta makan. Lokasinya berada di Kampung Panjang RT 03/06 Desa Rawapanjang, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

“Terima kasih Warga Boge Alhamdulillah lokasi video sudah ditemukan,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @kecamatanbojonggede.

Dalam video tersebut tampak Camat Bojonggede Tenny Ramdhani didampingi Sekcam Elfi Nila Hartani serta Kepala Desa Rawapanjang Mohammad Agus bersama Ketua RT dan RW serta Ketua TP PKK Desa Rawapanjang, meninjau langsung ke lokasi.

Sosok Bocah Nangis Minta Makan di Bojonggede Bogor

Dari hasil kunjungan yang dilakukan Minggu 5 Mei 2024 pukul 11.00 WIB diketahui bahwa ayah bocah tersebut bernama Hamzah dan bekerja sebagai buruh bangunan di luar kota.

Hamzah memiliki tiga yakni 1 perempuan dan 2 orang laki-laki. Masing-masing berusia 1,5 tahun, 4 dan 6 tahun. Namun pada saat kunjungan tidak bertemu dengan istri Bapak Hamzah.

Menurut keterangan Hamzah, Ketua RT, dan RW serta tetangga sekitar selalu memberikan bantuan dan perhatian kepada keluarganya.

“Langkah selanjutnya kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Bogor untuk Pemantauan lebih lanjut agar dilakukan asessment oleh pendamping sosial,” tulis pihak Kecamatan Bojonggede.

Sementara itu diketahui bocah laki-laki tersebut bernama Gibran dan saat ini berusia 6 tahun. Ia merupakan anak pertama dan memiliki adik berusia 4 tahun dan 1,5 tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here