Monday, 20 May 2024
HomeNasionalJadwal dan Link Live Streaming Championship Series Liga 1: Bali United vs...

Jadwal dan Link Live Streaming Championship Series Liga 1: Bali United vs Persib Bandung

Bogordaily.net Jadwal dan link live streaming vs pada leg pertama semifinal 2 Championship Series 2023/2024 Selasa, 14 Mei 2024. Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming vs Persib Bandung.

Pertandingan antara melawan Persib Bandung akan digelar malam ini di Training Centre. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan semua pemain ingin tampil dan tidak ada pemain yang cedera. Namun, ia mengaku sulit untuk menentukan 11 pemain pertama.

Persib harus kehilangan Edo Febriansah yang biasa beroperasi di sisi kiri. Meski demikian skuad Pangeran Biru masih memiliki pemain lain seperti Muhamad Rezaldi Hehanussa dan Zalnando yang bisa menjadi solusi.

“Anda tetap harus berpikir untuk menyimpan beberapa pemain dan itu akan membuat mereka tidak senang. Di situasi saat ini, kami punya seluruh pemain, kecuali Edo (urusan keluarga),” kata ,” kata Bojan Hodak dilansir dari laman Persib.

Namun pelatih berpaspor Kroasia itu meyakini, pertandingan akan berlangsung sengit. Ia juga memahami, timnya kerap menemui kesulitan saat menghadapi Serdadu Tridatu.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib mengalami 3 kali hasil imbang dan 2 kali kalah. Khusus di dua pertemuan di 2023/2024 ini, pertandingan selalu berakhir imbang 0-0.

Di sisi lain, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan sebagai tuan rumah di leg 1 ini.

Pelatih Stefano Cugurra juga menuntut para pemainnya untuk fokus selama pertandingan agar bisa meraih kemenangan.

“Mudah-mudahan, kami bisa main bagus dan menang sehingga nanti akan menjadi hal yang bagus buat kami ketika main di Bandung,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Jadwal FC vs Persib Bandung 

Selasa, 14 Mei 2024

Training Centre

Pukul: 19.00 WIB 

Siaran Langsung TV: Indosiar

Link Streaming Langsung: Vidio klik di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here