Sunday, 16 June 2024
HomeKabupaten BogorLibur Panjang Waisak, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Wisatawan Berlibur di Kawasan...

Libur Panjang Waisak, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Wisatawan Berlibur di Kawasan Puncak

Bogordaily.net – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, mengajak wisatawan untuk berlibur ke kawasan wisata Puncak Bogor pada libur panjang perayaan Waisak 2024.

Menurutnya, saat ini kawasan Puncak Bogor masih menjadi primadona untuk bersiwata di kawasan Jabodetabek. Selain itu, ada banyak lokasi wisata yang bisa disinggahi wisatawan di sepanjang jalan raya Puncak.

“Banyak wisata seperti kuliner, wisata alam, dan lain-lain. Tentu saja sangat cocok untuk keluarga, maupun untuk anak-anak muda yang ingin menghabiskan masa liburnya,” kata , Jum'at 24 Mei 2024.

Ia mengatakan, puncak Bogor yang memiliki udara sejuk memberikan kesan menyenangkan bagi wisatawan.

“Wisatawan bisa menikmati udara sejuk di Puncak sambil menginap beberapa hari. Tentunya sangat menyenangkan, apalagi bersama orang-orang tersayang,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Rudy, Puncak Bogor menerapkan rekayasa lalu lintas berupa ganjil genap untuk mengurai kepadatan kendaraan. Oleh karena itu, penting bagi wisatawan untuk memperhatikan pelat nomor kendaraannya.

“Jangan sampai nanti pelat nomor tidak sesuai tanggal. Karena nanti bisa dikenakan sanksi putar balik. Maka sesuaikan pelat nomor dan tanggal saat berangkat ke Puncak,” ujar .

Sementara itu, Ia turut meminta pemerintah setempat beserta aparat turut menjaga kawasan Puncak dari praktik pungutan liar (pungli). Sebab, hal tersebut bisa membuat wisata enggan berkunjung kembali.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here