Monday, 27 May 2024
HomeBeritaMelaju ke Final, BNI Apresiasi Keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Melaju ke Final, BNI Apresiasi Keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Bogordaily.net – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan dan Uber Indonesia, yang melaju ke babak final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Thomas & Uber Cup 2024 yang digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China.

Selaku sponsor resmi Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), merasa terhormat dapat menjadi bagian dari perjalanan gemilang dan Uber Indonesia dalam kejuaraan bulu tangkis paling prestisius di dunia tersebut.

Corporate Secretary Okki Rushartomo mengatakan, pencapaian luar biasa ini merupakan bukti nyata semangat pantang menyerah, kerja keras, dan dedikasi tinggi para atlet bulu tangkis Indonesia yang patut dibanggakan.

“Keberhasilan ini tidak hanya mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengejar prestasi di berbagai bidang,” kata Okki.

Dukungan penuh kepada kedua Tim telah diwujudkan sejak awal turnamen.

berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan motivasi kepada para atlet bulu tangkis Indonesia agar dapat tampil maksimal dan membawa pulang Piala Thomas dan Uber ke Tanah Air.

“Sebagai sponsor utama PBSI, akan terus mendukung Tim Thomas dan Uber Indonesia di babak final nanti. Kami yakin dengan semangat juang dan kekompakan tim, Indonesia mampu meraih gelar juara dan kembali mengukir sejarah di kancah bulu tangkis dunia,” tambah Okki.

Thomas dan Uber ke Final

Dukungan untuk kedua telah terbukti. Timmembuat kejutan setelah keduanya berhasil lolos ke final.

Tim Uber Indonesia menggilas juara bertahan, Korea Selatan dalam laga semifinal dengan skor 3-2. Begitu pula dengan prestasi Tim Thomas Indonesia yang melaju ke final setelah membungkam Taiwan dengan skor 3-0.

Bagi Tim Thomas Indonesia menjadi momen tiga kali beruntun Merah Putih masuk ke partai puncak sejak 2020, saat mereka terakhir kali membawa pulang Piala Thomas.

Sementara, kemenangan Tim Uber Indonesia tersebut mengakhiri penantian Indonesia selama 16 tahun. Terakhir kali, Indonesia lolos ke final Uber Cup 2008 saat bertindak sebagai tuan rumah.

“Kami optimistis Tim Thomas dan Uber Indonesia mampu meraih hasil terbaik di babak final. Dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia akan menjadi kekuatan tambahan bagi para atlet untuk meraih kemenangan,” tutur Okki.

berharap prestasi Tim Thomas & Uber Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Thomas & Uber Cup 2024 dapat memotivasi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here