Sunday, 16 June 2024
HomePolitikMulyadi Minta Ade Wardhana Sejahterakan Masyarakat Bogor 

Mulyadi Minta Ade Wardhana Sejahterakan Masyarakat Bogor 

Bogordaily.net – Wakil ketua DPP Gerindra menyampaikan sejumlah gagasan dan dorongan saat berdiskusi dan bertemu dengan calon bupati Bogor Adinata pada Kamis, 23 Mei 2024.

Menurutnya, masyarakat Kabupaten Bogor harus ikut mengawal perubahan.

Anggota DPR RI dari Gerindra ini mengatakan bahwa ia sangat concern dalam memilih pemimpin Kabupaten Bogor yang tepat.

Ia mengatakan, ada banyak cara untuk mengubah Kabupaten Bogor menjadi lebih baik. 

Namun, yang paling utama, kata dia, mengawalinya dengan melakukan audit dari semua sektor.

Anggota Komisi V DPR RI ini juga menekankan agar tidak menjadikan Pilkada 2024 sebagai ajang untuk memilih kepala daerah saja, yang orientasinya hanya untuk mendapatkan kekuasaan.

Tetapi, lanjut dia, tidak memiliki niat baik, kompetensi dan jiwa pengabdian serta berbakti yang sungguh-sungguh untuk rakyat Kabupaten Bogor.

“Belum lagi, hari ini Kabupaten Bogor menjadi kediaman pribadi presiden terpilih Prabowo Subianto. Maka sebelum keluar, Kabupaten Bogor harus maju dan bisa mengeksekusi program beliau untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor,” terang .

Ia juga menegaskan, pemimpin Kabupaten Bogor lima tahun ke depan harus memiliki 5 parameter ‘C', yakni character, competency, clean, clean dan chemistry.

“Siapapun yang punya parameter ini layak menjadi kontestan untuk jadi pemimpin Bogor,” imbuh .

Rumusan Adinata untuk Kabupaten Bogor 

Sementara itu, calon bupati Adinata menyebut, memiliki kesamaan pandangan yang menyatakan bahwa Kabupaten Bogor harus sudah berubah terkait Kepemimpinan.

“Ini agar terjawab harapan-harapan warga mengenai kepemimpinan yang bisa mensejahterakan mencerdaskan warganya,” kata .

Oleh karena itu, menghadapi Pilkada 2024 Kabupaten Bogor, dan merumuskan berbagai Program yang nantinya bisa dilaksanakan dan dieksekusi dalam menjamin kesejahteraan warga Kabupaten Bogor ke depan.

“Apa lagi Pak Prabowo, presiden terpilih merupakan warga Kabupaten Bogor, harus kita dukung program beliau agar dapat dirasakan dalam 100 hari kepemimpinan beliau, khususnya di Kabupaten Bogor,” kata politikus PKB ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here