Tuesday, 28 May 2024
HomeKota BogorRapat Minggon: Kecamatan Tanah Sareal Bahas Aset Daerah

Rapat Minggon: Kecamatan Tanah Sareal Bahas Aset Daerah

Bogordaily.net mengadakan kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Kencana, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Selasa, 14 Mei 2024.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bogor, H. Denny Mulyadi beserta jajaran, Sekcam, pejabat struktural, dan lurah se-.

Rapat tersebut dipimpin oleh Camat Tanah Sareal, Adhitya Bhuana Karana, S.STP., M.Si. Adhitya menjelaskan bahwa, pembahasan utama dalam minggon ini adalah mengenai pengawasan aset daerah pemerintah Kota Bogor yang berada di wilayah .

Aset-aset yang dibahas termasuk kantor kelurahan, puskesmas dan sekolah.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat mewujudkan ketertiban administrasi mengenai kekayaan daerah, baik yang menyangkut inventarisasi tanah dan bangunan, sertifikasi kekayaan daerah, hingga penghapusan dan penjualan aset daerah,” ujar Adhitya.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bogor, H. Denny Mulyadi, juga menekankan pentingnya pengawasan yang ketat terhadap aset daerah, untuk memastikan tidak ada kerugian yang dialami oleh pemerintah maupun masyarakat.

“Pengelolaan aset yang baik akan memberikan manfaat besar bagi daerah dan masyarakat. Oleh karena itu, kami mendorong semua pihak untuk terlibat aktif dalam proses ini,” tambah Denny.

ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab para pejabat di terhadap aset daerah yang mereka kelola.

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk menyampaikan berbagai kendala dan tantangan yang dihadapi dalam pengelolaan aset, serta mencari solusi bersama.

Dengan adanya diskusi dan koordinasi yang baik, diharapkan pengelolaan aset daerah di dapat berjalan lebih efektif dan efisien, sehingga dapat mendukung pembangunan daerah yang lebih baik dan berkelanjutan.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here