Tuesday, 21 May 2024
HomeKabupaten BogorViral Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di Skybridge Bojonggede Bogor, Ini Kronologinya

Viral Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di Skybridge Bojonggede Bogor, Ini Kronologinya

Bogordaily.net – Kasus dugaan pelecehan seksual di sempat viral di media sosial. Peristiwa itu dikabarkan terjadi pada Selasa, 30 April 2024 sekitar pukul 07.40 WIB.

Postingan curhatan korban terkait kasus pelecehan seksual di beredar.

Korban yang belum diketahui identitasnya memaparkan pelaku menyentuh bagian payudara diduga sengaja karena kondisi saat itu tidak ramai alias sepi. Sehingga kontak fisik secara tak sengaja dianggapnya bukan hal masuk akal.

Kronologi kasus dugaan pelecehan seksual di Bogor bermula saat korban melintas sendiri dari arah Terminal Bojonggede menuju Stasiun Bojonggede.

Ia lalu berpapasan dengan pria yang saat itu bersama istrinya. Dalam kondisi sepi, pria dari arah berlawanan itu mengenai payudaranya. Korban pun tidak terima dengan perlakukan pria tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Bojonggede Aiptu Sodikin, menyebut korban dan terduga pelaku merupakan pengunjung yang sedang melintas.

Menurut Aiptu Sodikin tidak mempunyai fasilitas pemantauan rekaman seperti CCTV hingga terjadi hal tersebut.

“Engga ada CCTV semenjak diresmikan sampai sekarang, perlu ada antisipasi biar tidak terjadi lagi,” imbuhnya.

Ia menambahkan pelaku melintas di area skybridge bersama istri dan anaknya hingga terjadi perlakuan tersebut. Meski demikian korban tetap melapor ke polisi.

Terpisah Plt Sekretaris Dadang Kosasih mengatakan akan menindaklanjuti peristiwa yang terjadi di area .

“Sudah ada laporan, untuk langkahnya selanjutnya beliau (korban) mau laporan dulu ke polres,” kata Dadang Kosasih, Rabu, 1 Mei 2024.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here