Tuesday, 18 June 2024
HomePolitikBacabup Sulhajji Jompa Ajak NasDem Bersama Membangun Kabupaten Bogor

Bacabup Sulhajji Jompa Ajak NasDem Bersama Membangun Kabupaten Bogor

Bogordaily.net –Memiliki keinginan kuat untuk membangun Kabupaten Bogor bersama-sama, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor terus melakukan silaturahmi politik ke setiap petinggi partai di Bumi Tegar Beriman.

Kali ini, yang merupakan kader Golkar itu bersilaturahmi dengan ketua dan jajaran Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor.

Mereka membicarakan arah pembangunan Bumi Tegar Beriman ke depan, dan menyatukan niat baik dalam mewujudkan Kabupaten Bogor yang lebih maju lagi.

“Kedatangan saya hari ini ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor untuk meminta masukan dan diskusi, bagaimana arah pembangunan Kabupaten Bogor ke depan,” kata kepada wartawan, Jumat, 14 Juni 2024.

Menurut Suljhajji Jompa,  visi misi dia maupun Partai Nasdem itu sama, hingga tidak menutup kemungkinan bersama-sama dalam mewujudkan tujuan yang sama tersebut.

“Semangat dan visi misinya kami sama, pembangunan tidak lepas dari peran para politikus bekerjasama dengan eksekutif demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor Kolonel (Purn) dr. Friedrich M Rumintjap menjelaskan bahwa sosok telah berkiprah dalam pembangunan di Kabupaten Bogor.

Ia pun bakal memasukkan nama ke DPW Partai Nasdem Jawa Barat dan DPP Partai Nasdem, untuk dipertimbangkan sebagai Cabup Bogor.

“Saya yakin, ini memberikan nuansa baru untuk Partai Nasdem. Saat ini, Partai Nasdem di Kabupaten Bogor sedang beritikad membentuk koalisi sesama partai politik baik itu yang sebelumnya berkoalisi di Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu, ataupun tidak berkoalisi,” jelas Friedrich. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here