Saturday, 15 June 2024
HomePolitikBakal Calon Wali Kota Bogor Kang Jaya Akuisisi PSB: Kado Indah HJB...

Bakal Calon Wali Kota Bogor Kang Jaya Akuisisi PSB: Kado Indah HJB ke-542

Bogordaily.net  alias Kang Jaya resmi mengakuisisi dan menjadi pemilik klub sepak bola kebanggaan Kota Bogor yakni Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB Bogor).

Penandatanganan MoU PSB Bogor dengan PT Bogor Jaya Mandiri milik alias Kang Jaya dilaksanakan di Koteshu Coffee & Kitchen di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Minggu, 2 Juni 2024.

Pria yang maju dalam kontestasi Pilkada Kota Bogor tersebut menceritakan, keingininan untuk melakukan MoU dengan PSB Bogor sudah ada sejak lima tahun lalu.

Jauh sebelum dirinya maju sebagai bakal calon wali kota Bogor (cawalkot) yang akan berlangsung November 2024 mendatang.

“Alhamdulillah ketemu jalannya, dan alhamdulillah juga pengurus PSB Bogor menerima saya dengan tangan terbuka,” kata Kang Jaya kepada wartawan.

Lelaki berusia 39 tahun itu menyebut, keinginannya untuk mengakusisi PSB itu baru terlaksana pada tahun ini setelah berbagai macam rintangan berhasil dilewati.

Selain itu, kata , bahwa MoU yang dilakukan melalui PT Bogor Jaya Mandiri dengan PSB Bogor ini merupakan kado indah bagi Kota Bogor yang genap berusia 542 tahun pada 3 Juni 2024.

Alasan Kang Jaya Akuisisi PSB Bogor

Ia menambahkan, alasannya mengakuisisi PSB Bogor adalah ingin memajukan sepak bola Kota Bogor dan mendulang prestasi gemilang.

“Jadi kota yang kita cintai ini, kita ingin suasana dari kotanya bagus, masyarakatnya cerdas, dan sepakbolanya berprestasi,” jelas Kang Jaya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSB Bogor, Dadan Suhendar menyambut kerja sama ini yang menjadi angin segar bagi sepak bola Kota Bogor yang kini berada di Liga 3 Seri 2.

Dadan Suhendar berharap dengan kehadiran Kang Jaya dapat meningkatkan gairah sepak bola di Kota Bogor.

“Setelah tiga tahun kami mengolah PSB dengan susah payah, kami menyambut baik niat dari Kang Jaya sebagai investor untuk membuat sepak bola Kota Bogor kembali bergairah,” tutup Dadan. (Muhammad Irfan Ramadan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here