Saturday, 13 July 2024
HomeKota BogorGerbang Utara Rancamaya Golf Estate Resmi Dibuka, Akses Lebih Mudah dan Cepat...

Gerbang Utara Rancamaya Golf Estate Resmi Dibuka, Akses Lebih Mudah dan Cepat ke Kota Bogor

Bogordaily.net Gerbang Utara telah resmi dibuka pada Mei 2024 dan memberikan akses baru yang lebih mudah dan cepat bagi penghuni menuju Kota Bogor melalui Jalan Batutulis.

Gerbang Utara ini diharapkan dapat mempermudah mobilitas penghuni dalam mengakses berbagai fasilitas publik di Kota Bogor, sehingga bisa menghemat waktu.

Hal ini sangat dirasakan terutama oleh penghuni kluster yang berada paling dekat dari area tersebut, seperti klaster Salvador dan Amadeus. Jarak menuju Gerbang Utara hanya sekitar 100 meter.

Adapun dari Gerbang Utama/Selatan , penghuni dapat menjangkau tol Jagorawi hanya dalam waktu 2 menit saja.

Dengan adanya dua akses Gerbang di ini, penghuni dapat mencapai berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, fasilitas Kesehatan dan pendidikan dengan waktu tempuh yang lebih singkat.

Misalnya, menuju Mall Botani Square, Aeon Mall, Lippo Plaza dan Mall Boxies, dapat ditempuh dalam waktu 10 sampai 15 menit.

Untuk layanan kesehatan, ada RS Bogor Senior Hospital, BMC dan Siloam hanya berjarak 8 sampai 15 menit.

Bagi para penghuni yang memiliki anak sekolah, akses ke berbagai institusi pendidikan juga lebih mudah.

. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain Sekolah Internasional High Scope yang ada di dalam Kawasan , juga ada Sekolah IT Cahaya Rancamaya yang hanya berjarak 3 menit, dan untuk Universitas nya ada Institut Pertanian Bogor (IPB) dapat ditempuh dalam waktu 15 menit.

Sarana olah raga juga semakin lengkap dengan adanya Gelanggang Olah Raga Remaja Bogor Selatan yang bisa dicapai satu menit saja.

Untuk tujuan kuliner banyak sekali tempat-tempat bagus di area kota Bogor, Puncak dan arah yang bisa dicapai dalam waktu 15 menit saja, seperti Kopi Daong, Kopi Nako, Kedai Kita, dan lainnya.

kini menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan lebih dengan kedua gerbang tersebut.

Sehingga penghuni dapat dengan mudah mengakses berbagai destinasi penting dengan waktu yang lebih efisien, menjadikan pilihan hunian yang semakin strategis dan menarik di Kota Bogor. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here