Friday, 12 July 2024
HomePolitikPrabowo Pilih Rudy Susmanto Ketimbang Iwan Setiawan untuk Distribusikan 48 Sapi Kurban...

Prabowo Pilih Rudy Susmanto Ketimbang Iwan Setiawan untuk Distribusikan 48 Sapi Kurban Miliknya

Bogordaily.net – Presiden terpilih mempercayakan 48 ekor sapi qurban miliknya kepada dari pada .

Penunjukan dalam mendistribusikan hewan qurban seolah mencerminkan restru Prabowo di Pilbub Bogor kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor, ketimbang mantan Bupati Bogor .

Sapi kurban dari Presiden terpilih, itu diperuntukkan bagi warga Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Minggu, 16 Juni 2024.

Diketahui, sapi seberat 1.267 Kg yang dikurbankan Prabowo pada momen Idul Adha tahun ini merupakan Juara Sapi Kontes terberat di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya bersama anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Ibu Marlyn Maisarah yang juga Anggota DPR RI terpilih dari Kabupaten Bogor membagikan sapi kurban dari pak ,” kata , Senin 17 Juni 2024.

Menurutnya sapi tersebut aman dibagikan, untuk warga di sekitar kediamannya Prabowo kurban 48 ekor sapi.

Sapi tersebut dikumpulkan di Hambalang sebelum disalurkan kepada warga.

“Kurban dari Pak Prabowo didistribusikan penyalurannya untuk seluruh desa di Kecamatan Babakan Madang sejumlah 48 ekor Sapi,” jelasnya.

Ia menambahkan, pembagian hewan kurban tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap momentum Idul Adha.

Rudy berharap, daging sapi kurban tersebut bisa didistribusikan secara amanah kepada masyarakat dan menjadi keberkahan bagiwarga.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk mendoakan pak Prabowo agar diberi kesehatan, dan bisa mengemban amanah sebagai Presiden Indonesia untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur,” ungkap Rudy.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here